Kasus Tak Kunjung Usai, Cita Citata Tertimpa Masalah Pajak Gara-Gara Manajer Lama

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 30 Maret 2021 18:04
Kasus Tak Kunjung Usai, Cita Citata Tertimpa Masalah Pajak Gara-Gara Manajer Lama
Cita Citata harus membayar pajak senilai 700 Juta karena kelalaian sang mantan manajer.

Cita Citata belum lama ini ikut terseret kasus korupsi Bansos Covid-19. Hal ini pun membat dirinya turut dipanggil KPK.

Kejadian ini bermula saat dirinya mengisi sebuah acara di Labuan Bajo. Dalam kanal YouTube  Riweuh Paciweuh yang diunggah pada Senin (29/3/2021), dirinya memberikan klarifikasi terkait kasus tersebut.

1 dari 3 halaman

Disinyalir, dana Bansos Covid-19 tersebut disalah gunakan. Nah, termasuk untuk membayar kontrak karena mendatangkan artis pedangdut Cita Citata.

Singkat cerita, Cita Citata hanya menjalankan semua prosedur sesuai kontrak yang telah ditandatangani oleh EO serta tim manajernya. Oleh sebab itu, Cita tak tahu menahu dari mana dana untuk jasa bernyanyinya tersebut berasal.

2 dari 3 halaman

Cita Citata © Diadona

Tak hanya mendapatkan masalah atas panggilan KPK saja, Cita Citata juga sempat menceritakan pilu kehidupan selama masa pandemi ini. Ia mengungkap bahwa sebelumnya dirinya juga pernah mendapatkan masalah dengan manajr lamanya terkait dengan pembayaran pajak.

" Sebelumnya aku punya masalah. Aku baru bayar pajak kan kemarin sampai 700 juta"

" Gara-garanya tuh manajer aku yang dulu tuh gak bayar pajak. Tapi atas nama aku" cerita Cita Citata.

3 dari 3 halaman

Cita Citata mengungkapkan bahwa memang selama ini ia sama sekali tidak menerima uang dari hasil TV. Hal ini terjadi lantaran sang manajer tak kunjung memberikannya uang tersebut.

" Dan aku gak nerima uangnya karena itu uang TV semua. Aku uang TV gak pernah aku pake, gak pernah dikasih ke aku dulu di manajerku yang lama" . paparnya.

" Lagi susah, bayar 700 Juta, dateng lagi juga KPK. Kayak banyak masalah gitu" cerita Cita Citata sembari menangis tersedu.

 

Beri Komentar