Kartika Putri Ungkap Penghasilannya Meningkat Setelah Hijrah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 7 Juni 2021 14:20
Kartika Putri Ungkap Penghasilannya Meningkat Setelah Hijrah
Hijrah justru semakin membuka pintu rezeki untuk Kartika Putri.

Kartika Putri sebelumnya dikenal sebagai seorang presenter cantik di dunia hiburan tanah air. Identik dengan logatnya yang unik membuat Kartika juga dikenal sebagai artis yang humoris.

Namun kini Kartika tak lagi aktif di layar kaca. Kartika memutuskan untuk hijrah dan lebih fokus sebagai ibu rumah tangga setelah menikah dengan Usman bin Yahya.

Keputusan Kartika untuk hijrah ternyata nggak menghentikan rezekinya. Justru dia mengaku penghasilannya semakin meningkat setelah hijrah.

1 dari 3 halaman

Penghasilan Kartika Putri

Kartika Putri © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TS Media, Kartika diundang untuk ngobrol bareng bersama Luna Maya dan Marianne Rumantir. Luna pun bertanya soal penghasilan Kartika setelah hijrah.

" Alhamdulillah, ini yang aku bilang ya. Ini yang aku bilang rezeki itu di tangan Allah, Allah jamin," ungkap Kartika.

2 dari 3 halaman

Cerita Kartika Putri

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya © Diadona

Kartika bercerita bahwa keputusannya untuk hijrah tentu membuatnya harus menghadapi pihak manajemen. Namun ternyata setelah hijrah justru dia nggak mengeluarkan biaya apa pun.

" Jadi waktu aku sebelum hijrah, aku tuh harus mikir kan kontrak nih gimana. Ama Teh Mira tuh dulu duduk berdua, kita bayar royalti bebeberapa secara waktu itu potong rambut aja kita harus izin dulu. Ini ditutup dibungkus rapet gitu. Terus yaudah Bismillah. Ternyata pas hijrah nggak ada yang harus aku keluarin." kata Kartika.

3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Endorse

Kartika Putri © Diadona

Kartika kemudian mengakui bahwa setelah hijrah penghasilannya lebih banyak. Dia mendapat banyak endorse serta bisa menjalani kehidupan yang dia inginkan.

" Jauh lebih banyak sekarang dan lebih mudah sekarang. Dulu aku tidur sehari tiga, empat jam, karena kan semua diambil kan dulu. Sekarang aku bisa tidur delapan jam, terus bisa makan apa yang aku mau," ujar Kartika.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar