Karina aespa Ungkap Fakta Menarik Soal Dirinya yang Sering Gabut sampai Bisa Selesaikan Game Sulit!

Reporter : Nasa
Rabu, 23 Agustus 2023 19:12
Karina aespa Ungkap Fakta Menarik Soal Dirinya yang Sering Gabut sampai Bisa Selesaikan Game Sulit!
Ternyata Idol juga bisa gabut loh Diazens...

Karina aespa belum lama ini jadi bintang tamu pada acara yang dipandu oleh rapper Lee Young Ji. Pada momen tersebut, terkuak fakta menarik soal Karina yang ternyata sering punya banyak waktu luang.

Saking banyaknya waktu luang yang dimiliki, Karina sampai bisa menyelesaikan seri game yang sulit. Hal tersebut tentu langsung membuat Young ji terkejut, bahkan menyebutnya cukup gila. "Kamu menyelesaikan semua Homescapes? Itu sangat gila," ungkap Young Ji.

1 dari 4 halaman

Akui Punya Banyak Waktu

      View this post on Instagram      

A post shared by The Governors Ball (@govballnyc)

 

Dengan bangganya Karina menjawab, "Itu Gardenscapes. Aku top 1 di Korea." Young Ji pun kepo apakah Karina punya waktu untuk menyelesaikan game itu. Tak disangka, idol kelahiran tahun 2000 itu membeberkan, "Aku punya banyak waktu. Aku punya waktu."

Karina bahkan sampai membocorkan kebohongan selebriti yang kerap mengaku tidak punya waktu. "Itu semua bohong kalau selebriti tidak punya waktu. Itu semua bohong. Karena begitu banyak waktu dihabiskan bergerak," ungkap sang idol.

2 dari 4 halaman

Young Ji Dibikin Salut

" Dan begitu banyak waktu untuk menunggu sesuatu, tidak mungkin untuk tidak bermain bahkan satu pertandingan," sambung Karina. Young Ji kemudian membahas soal pelantun lagu " Girls" itu yang banyak berkomunikasi dengan penggemarnya.

" Jadi nama panggilanmu adalah Kasujong. Sama seperti Choi Sujong sunbaenim, mengirim pesan sebanyak ini," puji Young Ji. MC " My Alcohol Diary" itu pun merasa bahwa Karina cukup pandai dalam membagi waktunya.

3 dari 4 halaman

Juga Main Aplikasi Bubble

Namun Karina membantahnya. " Yah, aku tidak terlalu pandai dalam hal itu. Tapi aku hanya ... Aku hanya hidup dengan game dan ada juga aplikasi bernama Bubble. Aku juga hidup dengan Bubble. Balasan mereka sangat lucu," ungkap Karina.

Sementara itu, Karina dan aespa kini sedang mempersiapkan tur konser mereka. Beberapa waktu terakhir, mereka hanya bisa promosi bertiga karena Giselle sedang sakit. Untungnya Giselle sudah diumumkan sudah sembuh dan bisa beraktivitas dengan aespa seperti biasanya.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Karina

Karina aespa punya nama asli Yu Ji Min, tinggi badannya mencapai 167,8 cm. Dengan tinggi badannya yang cukup semampai, berat badan karina cuma 45 kg aja loh, Diazens. Cerita debut Karina bersama grup idol aespa sendiri disebut cukup menarik.

Pasalnya, Karina sebelumnya merupakan seorang ulzzang, atau influencer yang memiliki visual di atas rata-rata. Kabarnya, Karina dihubungi oleh team agensi SM Entertainment melalui DM Instagram. Kemudian, ia mulai training sebagai idol sejak tahun 2016.

 

 

Beri Komentar