Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids Diduga Pacaran Karena Foto Ini, Beneran Gak ya?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 8 September 2021 15:02
Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids Diduga Pacaran Karena Foto Ini, Beneran Gak ya?
Rumor pacaran antara Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids

Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids baru-baru ini sukses bikin heboh warganet dan para fans. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran mereka disebut-sebut berpacaran. Hyunjin diduga memakai selfie Karina aespa sebagai wallpaper handphone-nya.

1 dari 5 halaman

Rumor pacaran antara Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids © Diadona

Dalam sebuah kesempatan komunikasi, salah seorang warganet Korea membagikan tangkapan layar dari video Stray Kids yang memperlihatkan wallpaper Hyunjin dengan samar. Sosok dalam foto tersebut disebut-sebut Karina aespa.

Sang warganet kemudian mengunggah beberapa foto Karina aespa sebagai bukti untuk membandingkannya dengan wallpaper Hyunjin Stray Kids. Dugaan itu pun memicu perdebatan pada kolom komentar.

2 dari 5 halaman

Sejumlah warganet menduga keduanya berpacaran atau Hyunjin Stray Kids merupakan penggemar Karina aespa. Hyunjin dan Karina sama menggunakan emoji hati berwarna biru di belakang nama akun Bubble.

Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids pun menambahkan akhiran -ie di belakang nama akunnya. Keduanya sama-sama merekomendasikan lagu 'Your Dog Loves You' yang dinyanyikan Colde kepada penggemar.

3 dari 5 halaman

Rumor pacaran antara Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids © Diadona

Di kolom komentar, seorang penggemar mengatakan jikalau Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa tak mungkin pacaran. Hal ini kain diyakini bahwa Karina masih tergolong rookie. aespa baru memulai debut tahun lalu dengan lagu 'Black Mamba'.

" Kenapa pula Hyunjin begitu berani menggunakan foto Karina sebagai wallpaper-nya?" komentar salah seorang warganet.

4 dari 5 halaman

" Orang-orang begitu cepat mengambil kesimpulan... Karina adalah seorang rookie," tulis netizen lain.

Terbaru, pada Selasa (7/9/2021) kemarin, Hyunjin Stray Kids secara tak langsung menepis rumor pacarannya dengan Karina aespa. Ia mengungkap wallpaper yang digunakannya kepada penggemar.

5 dari 5 halaman

Rumor pacaran antara Karina aespa dan Hyunjin Stray Kids © Diadona

" Wallpaper handphone-ku," tulis Hyunjin mengirimkan tangkapan layar wallpaper-nya melalui platform Bubble. Foto tersebut memperlihatkan ilustrasi pasangan yang sedang berciuman.

" Sketsa dari semua perasaan setelah menonton drama," sambung Hyunjin. Sketsa tersebut dibuat sendiri oleh Hyunjin setelah menonton sebuah drama Korea romantis.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens? Jangan lupa komen di bawah ya.

Beri Komentar