Karena Perhitungan, Desy Ratnasari Gagal Menikah Usai Dilamar Produser TV

Reporter : Kurnia
Selasa, 20 September 2022 09:45
Karena Perhitungan, Desy Ratnasari Gagal Menikah Usai Dilamar Produser TV
Desy tak menampik jika laki-laki yang mendekatinya itu adalah sosok yang baik

Lama menyandang status janda, Desy Ratnasari diam-diam sempat menjalin hubungan dengan seorang pria dan pernah dilamar oleh seorang produser TV.  Tak berjodoh, pria yang sempat meminang Desy Ratnasari tersebut akhirnya mundur dan menjauh setelah mempertimbangkan beberapa hal.

Baru diungkap, hal tersebut dibeberkan sendiri oleh Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu sebuah program di televisi bersama Deny Cagur.

1 dari 5 halaman

" Benar nggak ada produser TV yang melamar Teh Desy?" tanya Denny Cagur dilansir dari Trans TV Entertainment Channel yang dikutip pada Selasa, (20/9/2022).

Blak-blakan, Desy ungkap jika alasan gagalnya pernikahan pernikahan mereka karena laki-laki tersebut dinilai terlalu perhitungan.

" Ada, Alhamdulillah. Tapi, ya itu tadi yang saya nggak suka itu kenapa ya harus berhitung ya, toh saya juga nggak minta apa-apa. Bagi saya, yang terpenting kita happy menjadi teman di masa tua," kata Desy Ratnasari.

2 dari 5 halaman

Meski ungkap hubungannya, namun Desy Ratnasari tetap menjaga privasi dan enggan menyebutkan identitas produser TV yang melamarnya kala itu.

Dalam kesempatan yang sama, Desy berikan clue jika laki-laki yang sempat menjalin hubungan dengannya itu cukup lama bekerjasama dengan Trans Corp.

" Nggak boleh ngomong TV mana dong ah. Ya kalau ngomongin TV mah, saya kan lama bekerja di Trans Corp kan," papar Desy yang kemudian memancing rasa penasaran Deny Cagur. 

Desy Ratnasari © Diadona

3 dari 5 halaman

Denny Cagur lantas menambahkan petunjuk stasiun televisi yang dimaksud. 

" Oke Trans Corp. Oh TV-nya berarti yang ada angkanya ya," kata Denny Cagur.

Meski gagal ke pelaminan, Desy tak menampik jika lelaki yang dekat dengannya itu adalah sosok yang baik.

4 dari 5 halaman

Sejak awal, si lelaki  memang ingin berkenalan dan mereka sempat keluar bersama, sayangnya hubungan dekat Desy dan pria yang masih menjadi misteri itu tidak bisa berlanjut ke jenjang serius karena beberapa alasan.

Well, semoga Desy Ratnasari segera mendapatkan sosok pendamping yang tepat ya, Diazens.

Beri Komentar