Bingung Karena Lagi Didekati 3 Pria, Desy Ratnasari Berdoa Soal Jodoh saat Umroh

Reporter : Kurnia
Sabtu, 13 Agustus 2022 15:25
Bingung Karena Lagi Didekati 3 Pria, Desy Ratnasari Berdoa Soal Jodoh saat Umroh
Desy mendapatkan pertanda jodoh dari mimpi anaknya

18 tahun menjanda, Desy Ratnasari masih betah menjalani hidup sendiri sebagai ibu tunggal untuk buah hatinya.

Sejak perceraiannya dengan Sammy Hamzah pada tahun 2004 silam, sebenarnya banyak laki-laki yang mendekati pelantun tembang ‘Tenda Biru’ tersebut. Meski begitu, Desy Ratnasari mengaku tidak ingin pacaran atau sejenisnya dan memilih untuk menjalin hubungan serius yang berorientasi pada jenjang pernikahan.

1 dari 5 halaman

Wanita yang pernah dijuluki sebagai Miss No Commen itu mengatakan jika sekarang ada tiga orang pria yang sedang mendekati dirinya. Namun belum ada satupun yang dipilih oleh Desy Ratnasari.

" Konsepnya, saya enggak mau pacaran. Maunya kecenderungan hati, kalau iya dekatkan kalau bukan, jauhkan," kata Desy Ratnasari, dikutip dari kanal YouTube Trans 7 pada Sabtu, (13/8/2022).

Bila berjodoh, Desy Ratnasari yakin Tuhan akan mendekatkan dirinya dengan salah satu pria yang sedang mendekatinya. Dan apabila tidak, dengan sendirinya pria-pria itu akan pergi menjauhinya.

2 dari 5 halaman

Desy Ratnasari © Diadona

Sedang didekati oleh tiga orang pria, sayangnya Desy Ratnasari enggan mempublikasikan siapa tiga pria yang sedang mendekatinya itu.

" Kalau memang jodohnya, akan bertahan dari tiga orang itu," jelas Desy Ratnasari.

3 dari 5 halaman

Saat berbincang lebih lanjur, Desy Ratnasari mengakui jika salah satu dari ketiga pria itu ternyata hadir dalam mimpi putrinya, Nasywa Nathania Hamzah. Hal itu terjadi setelah dirinya pulang umrah dan sempat berdoa tentang jodoh.

" Kita berdoa, berapa hari ya, dua minggu. Setelah pulang, dia tidur, bangun jam empat dan bilang 'saya mimpi'," cerita Desy Ratnasari.

Soal pernikahan Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah menyerahkan sepenuhnya keputusan untuk menikah lagi kepada ibunya. Meskipun Nasywa sebenarnya ingin jika ibunya tidak menikah lagi.

4 dari 5 halaman

Desy Ratnasari © Diadona

" Dia cuma bilang, 'kalau tanya Nasywa, ya mungkin kalau bisa, enggak lah. Tapi ya gimana ya?'," kata Desy Ratnasari.

Dan lagi, Desy Ratnasari mengembalikan semuanya termasuk jodoh untuknya kepada Allah SWT.

" Saya enggak tahu perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apapun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," sambungnya.

Beri Komentar