Kangen Berat, Titi DJ sampai Ciumi TV Saat Lihat Stephanie Poetri Manggung di US

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 10 November 2021 12:23
Kangen Berat, Titi DJ sampai Ciumi TV Saat Lihat Stephanie Poetri Manggung di US
Titi dan Stephanie sudah 5 bulan tidak bertemu.

Stephanie Poetri benar-benar bikin bangga. Beberapa hari lalu, tepatnya pada 7 November 2021, Stephanie tampil live di Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika Serikat.

Titi DJ, sang ibu, mengaku hanya bisa menyaksikan secara virtual. Dalam akun instagramnya, Titi mengaku bisa menyaksikan penampilan Stephanie lewat Prime Video, Amazon Music.

1 dari 5 halaman

Reaksi tak terduga pun ditunjukkan oleh Titi. Perasaan bangga dan rindu melebur jadi satu saat melihat sang anak tampil.

      View this post on Instagram

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

2 dari 5 halaman

" Sangking kangennya sama Meni (panggilan sayang utk Stephanie) sampai2 layar TV sy peluk2, sy cium2! Soalnya udh 5 bulan gak ketemu dia, jadi mau nangis gitu tadiii nonton dia," tulis Titi dalam unggahannya.

" Campur aduk perasaan sy saat nonton dia tadi. BANGGA UDAH PASTI. RINDU, BUKAN LAGIII! Sedih, gak bisa lihat langsung ke LA? Well pasti adalaaah rasa sedih itu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Titi mengaku sebenarnya ia sudah berencana untuk datang langsung ke LA agar bisa menyaksikan penampilan putrinya di Head In The Clouds Festival. Namun rencana itu harus batal karena Stephanie memiliki jadwal yang padat usai festival, hingga tak punya banyak waktu untuk bertemu Titi.

Selain itu, Titi juga terbentur oleh jadwal promo. Sebagaimana yang diketahui, penyanyi legendaris ini baru saja merilis single dan tidak mungkin meninggalkan jadwal promo yang sudah dibuat.

4 dari 5 halaman

Titi bersyukur bisa menyaksikan siaran live penampilan Stephanie. Ia bahkan sempat nobar bersama orang-orang di rumahnya.

Lebih lanjut, Titi rencananya akan mengunjungi Stephanie tahun depan bersama anak-anaknya yang lain. Well, semoga lekas bertemu dan melepas rindu dengan Stephanie Poetri ya!

Beri Komentar