Kalina Ocktaranny keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 20 Agustus 2021 21:52
Kalina Ocktaranny keguguran, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku
Yuk simak!

Banyak yang sudah mengenal sosok Vicky Prasetyo dan juga Kalina Oktarani, baru-baru ini ternyata kabar duka datang dari kedua selebritis tersebut. Kalina dikabarkan mengalami keguguran setelah sehari sebelumnya mengalami pendarahan hebat.

Hal tersebut diungkapkannya pada laman instagram dari mantan istri dari Dedy Corbuzier pada hari jumat (20/08), "Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

1 dari 3 halaman

Dalam postingan yang diunggah tersebut terlihat bahwaVicky Prasetyo berusaha untuk tabah dan menenangkan istrinya tersebut, dan mengajak agar sang istri mengikhlaskan buah hati mereka.

 

2 dari 3 halaman

Ibu satu anak tersebut kehilangan janin berusia 11 minggu yang dikandungnya, setelah mengalami pendarahan, pada 19 Agustus 2021. Berdasarkan keterangan dokter yang disampaikan sang presenter, kondisi bayi mereka tidak baik. 

 

3 dari 3 halaman

" Dokter bilang, jantung janinnya sudah lemah banget. Kemungkinan hidupnya memang kecil. Jadi ya wallahualam," ujar sang presenter seperti dikutip dari channel YouTube Star Story, pada Jumat (20/8/2021).

Semoga Kalina Oktarina dan Vicky Prasetyo dan keluarga ditabahkan dengan berita duka ini ya. Gimana menurutmu?

Beri Komentar