Diduga Pakai Narkoba, Mata Alvin Faiz di Video Ini Jadi Sorotan

Reporter : Mila
Jumat, 20 Agustus 2021 17:57
Diduga Pakai Narkoba, Mata Alvin Faiz di Video Ini Jadi Sorotan
Video 16 detik ini membuat netizen heboh.

Kabar tak sedap kembali datang menerpa Alvin Faiz. Setelah diduga menyelewengkan dana Yayasan Az-zikra, kini ramai romor bahwa putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu pakai narkoba.

Hal itu berawal saat akun Instagram anonim @opposite6890.ru membagikan postingan gambar yang diduga narkoba jenis sabu yang disimpan di bawah tempat tidur.

Di unggahan berikutnya, akun tersebut juga mengunggah video saat Alvin Faiz sedang berzikir. Mantan suami Larissa Chou itu terlihat dengan mata tidak fokus bak nge-fly.

1 dari 4 halaman

Penampakan Benda yang Diduga Narkoba

Alvin Faiz Diduga Pakai Narkoba © Diadona

Akun anonim tersebut menggunggah foto penampakan diduga narkoba jenis sabu. Bungkusan itu berisi butiran putih yang terdapat di bawah kasur. Admin akun tersebut juga menandai akun milik Alvin Faiz.

" Dibawah kasur Vin, coba tes rambut, biar fans fanatik mu mingkem," tulisnya.

2 dari 4 halaman

Unggahan ini kemudian memantik komentar penggiat mualaf Steven Indra Wibowo. Dia menuliskan secara terang-terangan menyinggung agar Alvin jalani tes narkoba.

" Kapur barus digerus,,, tapi test dulu pake napza-6, << hayoo jangan kepo ya apaan napza-6," demikian komentar Steven.

Napza-6 adalah alat tes cepat untuk mendeteksi jenis narkoba amphetamine, metaphetamine, morphine, mariyuana, cocaine, dan benzodiazepin dalam tubuh seseorang.

3 dari 4 halaman

Mata Alvin Faiz Bikin Salfok

Alvin Faiz Diduga Pakai Narkoba © Diadona

Tak hanya itu, tersebar pula video yang berdurasi 16 detik. Dalam video itu, alvin terlihat tengah berdzikir tapi netizen malah salah fokus pada mata Alvin yang bergerak ke kanan dan ke kiri.

" Cek postingan pada 29 Juli 2021. Coba fokus dulu, matanya jangan ke mana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur," tulis akun tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut langsung menduga bahwa Alvin tengah berada di bawah pengaruh narkoba saat video tersebut diambil.

"Ngefly?," komentar netizen

"Matanya ciri-ciri pemakai?," sambung netizen lain.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, Diazens?

      View this post on Instagram

A post shared by Opposite6890™? (@opposite6890.ru)

Beri Komentar