Kalah Lawan Roy Ricardo, Mario Lawalata: 'Selamat Pagi Dunia Tipu-Tipu'

Reporter : Nasa
Senin, 13 Juni 2022 13:22
Kalah Lawan Roy Ricardo, Mario Lawalata: 'Selamat Pagi Dunia Tipu-Tipu'
Mario Lawalata dikabarkan kalah dari Roy Ricardo di ring tinju!

Pertandingan duel tinju Holoywings Sport Show yang digelar pada Minggu (13/6/2022), menghasilkan rapper Roy Ricardo sebagai pemenang.

Roy Ricardo berhasil mengalahkan Mario Lawalata dengan memeroleh nilai sebanyak 85 dari dewan juri. Sedang Mario memeroleh nilai tipis di bawah Roy, yakni 84 poin.

1 dari 4 halaman

Bertanding 3 Putaran

Pada pertandingan tersebut, Roy Ricardo dan Mario Lawalata bertanding sebanyak tiga putaran. Pada putaran pertama, Roy terlihat lebih agresif. Bahkan Roy langsung menyerang Mario di waktu-waktu awal.

Untuk dua putaran yang pertama, baik Mario Lawalata maupun Roy Ricardo sama-sama bermain sengit. Namun untuk putaran ketiga, keduanya terlihat lebih berhati-hati hingga pertandingan berakhir.

2 dari 4 halaman

Roy Ricardo Menang

Karena berhasil mengungguli Mario Lawalata, Roy Ricardo akhirnya ditetapkan sebagai pemenang oleh dewan juri. Ia menyebut bahwa latihan jadi kunci kemenangannya kali ini.

" Terima kasih buat Tuhan Yesus. Latihan itu adalah menuju kemenangan," kata Roy Ricardo dalam pidato kemenangannya.

3 dari 4 halaman

Mario Lawalata: "Selamat Pagi Dunia Tipu2x"

Unggahan Instagram Mario Lawalata © Diadona

Usai ditetapkan kalah melawan Rey Ricardo, Mario Lawalata mengunggah potret pertandingannya dan menuliskan kalimat yang seolah menyindir pertandingan yang baru saja dilaluinya.

" Selamat pagi dunia tipu@x...," tulis Mario.

4 dari 4 halaman

Sampaikan Pesan untuk Dewan Juri

Tak hanya itu, Mario Lawalata juga menyampaikan pesan sindiran kepada dewan juri yang sudah menentukan perolehan nilai pertandingannya dengan Roy Ricardo.

" Dear : wasit n judges kalian bikin malu TINJU Indonesia!!! #showsomerespect #thrash #settingan@xkampung," lanjut Mario.

Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar