Beradu Akting Bareng di Film 'Mengejar Surga', Al Ghazali Dapat Pujian Jeremy Thomas

Reporter : Arifina
Senin, 13 Juni 2022 14:21
Beradu Akting Bareng di Film 'Mengejar Surga', Al Ghazali Dapat Pujian Jeremy Thomas
Kualitas akting Al Ghazali di makin keren :)

Ahmad Al Ghazali Kohler atau lebih dikenal dengan nama Al Ghazali baru-baru ini merasakan bahagia. Hal itu lantaran film "Mengejar Surga" yang telah dinantikan selama kurang lebih tiga tahun resmi dirilis pada akhir Mei 2022 lalu.

Di film tersebut, Al Ghazali tak hanya beradu peran breng Jessica Milla dan Kimberly Ryder. Namun, ia juga beradu akting bersama aktor senior Jeremy Thomas.

1 dari 5 halaman

Terlepas dari cerita film " Mengejar Surga" , akting dari Al Ghazali turut mendapat penialaian dari Jeremy Thomas nih. Al dinilai sudah makin lihai menggeluti dunia peran.

Bahkan, menurut Jemery Thomas, potensi karier Al bakal semakin naik seiring dengan kualitas aktingnya. Hal itu terungkap dari YouTube Maia Estianty.

" Akting itu hanya bisa menambah skill dengan jumlah film atau series, jam terbang. Nggak bisa yang tiba-tiba lu hebat," kata Jeremy Thomas.

2 dari 5 halaman

Al Ghazali dan Jeremy Thomas © Diadona

Kesuksesan aktor di satu film belum tentu bisa disebut sebagai aktor yang mumpuni. Menurut Jeremy Thomas, kualitas aktor itu sukses tak lepas dari keuletan dalam mengasah kemampuan akting.

" Mungkin hebat di satu film, tapi kualitas itu tetap pada waktu dan jam terbang," imbuhnya.

Jeremy Thomas juga menyebut, kualitas akting Al Ghazali akan semakin baik. Hal itu seiring dengan semakin banyaknya Al terlibat di berbagai proyek flm dan series.

" Saya lihat Al di film, series-series terakhirnya sangat baik," pungkasnya.

3 dari 5 halaman

Al Ghazali memang mengikuti jejak ayah dan Bundanya terjun ke industri hiburan sejak tahun 2009 silam.

Tak hanya jago bernyanyi dan bermusik, Al Ghazali juga pandai berakting. Terhitung sudah 13 tahun Al wara wiri di dunia seni peran.

4 dari 5 halaman

Al Ghazali © Diadona

Beragam judul sinetron, serial web dan film layar lebar telah dibintanginya. Terbaru, film " Mengejar Surga" yang dirilis pada akhir Mei 2022 lalu. Film ini juga menjadi pembuktian eksistensi putra Ahmad Dhani itu di dunia hiburan.

5 dari 5 halaman

Film Mengejar Surga mengisahkan seorang perempuan bernama Atikah (Jessica Mila). Ia berusaha untuk bertemu ayah kandungnya (Jeremy Thomas) kren ingin segera dengan tunangannya, Iqbal (Al Ghazali).

Sebagai muslim, Atikah ingin ayahnya dapat hadir sebagai wali di pernikahannya dengan Iqbal. Atikah menyampaikan niatnya kepada ibunya (Endhita) untuk mencari ayahnya ke Amsterdam, Belanda. Sesampainya di sana, Atikah dibantu oleh sahabatnya Fatma (Kimberly Ryder).

Beri Komentar