Kakek Penjual Gunting Kuku Ini sampai Memohon agar Dagangannya Dibeli, Bikin Hati Teriris

Reporter : Riza Umami
Kamis, 10 September 2020 08:17
Kakek Penjual Gunting Kuku Ini sampai Memohon agar Dagangannya Dibeli, Bikin Hati Teriris
Semoga rezekinya lancar selalu kek.

Masih sering kita jumpai kakek dan nenek yang harus tetap berjualan dan mencari uang sendiri meskipun usianya sudah renta. Tentu salah satu tujuannya agar mereka bisa menyambung hidup meski hanya cukup untuk makan dan kebutuhan sehari-hari saja.

Kakek ini juga harus bekerja keras walau usianya sudah tak muda lagi. Beliau mencari rezeki dengan cara berjualan gunting kuku. Meski begitu, beliau sampai harus memohon pada orang agar dagangannya ini dibeli.

Kakek Penjual Gunting Kuku

1 dari 2 halaman

Beliau sampai terlihat begitu lelah dan lemas. Hanya bisa melihat kedai minuman yang ada di sebelahnya saat menjajakan dagangannya ini. Video tentang beliau ini dibagikan oleh salah satu akun TikTok yaitu @fhazahraaa yang tak sengaja bertemu dengan kakek ini saat sedang ke Jakarta Pusat.

Lalu, mamanya pun membantu melariskan dagangan kakek ini dan membeli gunting kuku jualannya. Beliau tampak begitu berterima kasih dan senang. Berikut ini videonya.

2 dari 2 halaman

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dalam video tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@siapa: Gue pernah liat bapa bapa ini dan gue beli 2 terus dia maksih makasih gitu kaya yang bersyukur banget udah dibeli sumpah.

@???? ???? ???? ???? ????: Ya Allah aku gak bisa lihat beginian karna hatiku sensitif an.

@AfifahIka: Kadang gua mikir keluarganya dimana, anaknya dimana :'(.

Kakek Penjual Gunting Kuku © Diadona

Sejumlah netizen memberikan informasi sempat melihat bapak ini berjualan di sekitaran Pasar Senen dan juga di Tempat Makan Saung Gito, Grogol. Yang pernah bertemu dengan beliau, bantu lariskan dagangannya ya. Semoga rezekinya lancar selalu dan diberikan umur panjang.

Beri Komentar