Kakak Rizky Billar Ungkap Penyebab Tumbangnya Sang Adik Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 14 Oktober 2020 10:22
Kakak Rizky Billar Ungkap Penyebab Tumbangnya Sang Adik Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit
Rizky Billar tumbang sampai dilarikan ke rumah sakit.

Rizky Billar menjadi salah satu selebriti yang tengah naik daun saat ini. Berawal dari dirinya yang viral karena pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, kini Rizky justru ramai dibicarakan setelah dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora oleh netizen.

Sejak saat itu, nama Rizky Billar semakin naik dan mendapatkan banyak tawaran job di televisi. Mulai dari menjadi pembawa acara hingga bermain dalam sinetron, Rizky bahkan juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis sebuah lagu.

Namun baru-baru ini kondisi kesehatan Rizky dikabarkan menurun hingga pria itu harus dilarikan ke rumah sakit. Adlin Rambe yang dikenal sebagai kakak Rizky pun buka suara terkait kondisi kesehatan adiknya.

1 dari 4 halaman

Nggak punya riwayat penyakit

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Dilansir dari Klikseleb.com, Adlin yang ditemui di rumah Rizky yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, kemarin (13/10/2020) mengungkapkan tentang kondisi Rizky saat ini. Dia mengatakan bahwa adiknya nggak punya riwayat penyakit selama ini dan rajin berolahraga.

" Nggak ada, anaknya kuat sih kan rajin olahraga juga," kata Adlin.

2 dari 4 halaman

Alasan kondisi menurun

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Selanjutnya Adlin menjelaskan penyebab Rizky bisa tumbang dan sampai dilarikan ke rumah sakit. Hal itu ternyata karena jadwal Rizky yang kini padat sehingga dia butuh istirahat.

" Mungkin karena padat jadwalnya sekarang ini yang membuat kondisi menurun, jadi butuh istirahat," ungkap Adlin.

3 dari 4 halaman

Sering lupa makan

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Adlin mengakui bahwa Rizky memang punya kebiasaan buruk yaitu sering lupa makan. Bahkan adiknya itu butuh diingatkan untuk makan di tengah kesibukannya.

" Sering sih. Dia lebih harus diingatin aja kalau buat makan gitu, kan kegiatannya padat, jadi kita emang harus sering mengingatkan. Kadang udah diingatkan tapikan sibuk banget nggak ada waktu, nggak sempat," ucap Adlin.

4 dari 4 halaman

Orang tua Rizky khawatir

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

Mendengar kabar bahwa anaknya jatuh sakit, tentu membuat orang tua Rizky merasa khawatir. Namun Adlin telah meyakinkan mereka bahwa kondisi Rizky nggak berbahaya dan telah menjalani perawatan di rumah sakit.

" Ya cemas lah, tapi saya langsung kabarin, terus saya kasih tahu kalau Billar aman, udah di rumah sakit," ujar Adlin.

Kita doakan semoga Rizky Billar bisa segera sembuh ya!

Beri Komentar