Kabar Terbaru Fahmi Bo, Tinggal Sendiri di Kos-Kosan Hingga Jualan Pecel Lele

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Maret 2023 12:59
Kabar Terbaru Fahmi Bo, Tinggal Sendiri di Kos-Kosan Hingga Jualan Pecel Lele
Fahmi Bo juga sudah lama berpisah dengan anak-anaknya.

Tidak sedikit selebriti yang memutuskan untuk mundur dari dunia entertainment karena satu dan lain hal. Salah satunya dikarenakan sudah tidak bisa kerja jadi aktor lagi karena sakit.

Hal ini yang dialami oleh aktor sinetron Fahmi Bo. Fahmi harus rela mundur dari sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" karena penyakit stroke yang ia idap.

1 dari 6 halaman

Kehidupan Fahmi Bo pun berubah drastis sejak tidak bermain di sinetron tersebut. Setelah berpisah dengan istrinya, Fahmi Bo kini tinggal sendirian di kos-kosan. Ia juga kini membantu temannya berjualan pecel lele.

Fahmi Bo mengaku tidak mempermasalahkan pekerjaannya saat ini. Asalkan halal, Fahmi tidak akan ragu untuk menajalankannya.

" Saat ini dari pada enggak ada kerja, ada temen buka usaha kecil kecilan dagang pecel ayam, pecel bebek segala macam, saya disuruh bantuin. Bantuin apa aja, ya ngelayanin, promosi, ngatur-ngatur meja, beres beres. Ya pokoknya buat nyambung hidup aja," ucap Fahmi Bo saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, yang dikutip dari Liputan6.

Fahmi Bo © Diadona

2 dari 6 halaman

Pada tahun 2018, Fahmi Bo terpaksa harus mundur dari dunia sinetron karena penyakit stroke yang ia idap. Kini, kondisi Fahmi lebih baik dari sebelumnya.

" Waktu 2018 sih kena stroke di bagian muka, mungkin dampak dari stroke itu ke kaki. jadi merasa kaku. Ini lukanya udah sembuh, luka yang karena gulanya. sekarang tinggal kakinya aja yang belum pulih," ucap Fahmi.

3 dari 6 halaman

Fahmi Bo merasa kalau ini adalah titik terendah dalam hidpunya karena harus menjalaninya sendirian tanpa keluarga.

" Kalau di titik terendah saya sudah mengalami ya. Di titik bawah, tengah, atas, samping bawah, saya udah alami ya. Cuma ini aja, sekarang berada di titik bawah dan sendiri. Kalau dulu sama keluarga sekarang sendiri. Mungkin itu aja yang beda," cerita Fahmi.

4 dari 6 halaman

Fahmi juga cerita jika ia sudah setahun belum bertemu dengan anaknya.

" Kalau ditanya anak gue sedih, sumpah gue sedih. Paling (mengatasi kerinduan-red) isi kesibukan dengan usaha itu. Tapi kalau inget sedih lagi. Gue sama yang kecil dekat, sekarang belum ketemu," curhat Fahmi Bo.

5 dari 6 halaman

Meski kondisinya kini tengah terpuruk, Fahmi Bo merasa bersyukur karena masih banyak orang yang mau peduli dengannya.

" Ya berdoa aja ya, banyak berdoa dan berusaha. Berusaha gimana caranya kita bisa menghasilkan sesuatu biar enggak gini-gini aja. Alhamdulillah saya punya temen yang masih bisa bantu," tutur Fahmi.

Beri Komentar