Kabar Duka! Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Reporter : Sofi
Senin, 23 Maret 2020 10:26
Kabar Duka! Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia
Inna ilahi wa inna ilahi rojiun..

Salah satu pemeran tokoh legendaris Wiro Sableng, Abi Cancer dikabarkan meninggal dunia pada hari minggu (22/3). Abi Cancer meninggal dunia karena penyakit jantung. Dilansir dari liputan6.com, berita duka ini disampaikan oleh seorang produser, Evry Joe saat dihubungi wartawan.

"Inna ilahi wa inna ilahi rojiun telah pulang ke rahmatullah bang Abi Cancer artis kita dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam," tulis Evry Joe melalui WhatsApp, Senin (23/3) pagi.

1 dari 2 halaman

Kabarnya jenazah Abi Cancer masih disemayamkan di rumah duka. Tidak lupa, Evry Joe juga meminta doa spaya seluruh amal ibadah Abi Cancer selama hidup diterima di sisi Tuhan.

" Di Perum Harapan Indah, Jalan Melon Raya Blok SE No 8, Bekasi Barat. Maafkan almarhum atas kesalahanya semoga diterima di sisi Allah SWT," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Abi Cancer Pemeran Wiro Sableng © Diadona

Abi Cancer menggantikan Ken Ken dalam serial Wiro Sableng musim kedua yang ditayangkan di RCTI. Saat itu pu, nama Abi Cancer sangat terkenal. Tidak hanya itu, Abi Cancer juga membintangi film besar lainnya seperti The Raid: Redemption, dan Roh Fasik.

Sekali lagi, turut berduka cita sedalam-dalamnya dan selamat jalan untuk Abi Cancer.

Masih dengan kabar duka, baca juga Parwiatun sang legenda pemeran 'Si Mbok' di berbagai sinetron maupun film layar lebar meninggal dunia.

Beri Komentar