Ditipu Miliaran Rupiah Oleh Mantan ART, Nirina Zubir Disebut Berbohong

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 November 2021 11:05
Ditipu Miliaran Rupiah Oleh Mantan ART, Nirina Zubir Disebut Berbohong
Hal ini diungkapkan langsung oleh pengacara Riri Khasmita.

Kasus penipuan yang menimpa keluarga Nirina Zubir kini memasuki babak baru. Alih-alih merasa bersalah karena menipu, pihak Riri Khasmita menyebut bahwa Nirina Zubir berbohong.

Nirina Zubir dianggap berbohong kepada media oleh pihak Riri Khasmita. Pihak dari Riri siap untuk melaporkan balik Nirina Zubir.

1 dari 6 halaman

Syahrudin, pengacara dari Riri Khasmita, mengatakan bahwa dirinya memegang bukti bahwa Nirina Zubir berbohong. Hal tersebut Syahrudin ungkapkan saat ditemui media.

Syahrudin menyebut bahwa ibu dari Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki, kesulitan mengurus pajak aset yang dimiliki. Gak cuma itu, Syahrudin juga menyebut bahwa anak-anak Cut Indria Marzuki tidak peduli dengan kesehatan ibunya.

Maka dari itu, Cut Indria Marzuki meminta bantuan Riri Khasmita untuk mengagunkan beberapa aset ke bank.

2 dari 6 halaman

" Alibi awal menjual ini adalah ibunya ini harus bayar pajak. Bayar apa? kan asetnya banyak. Sementara anaknya enggak ada yang peduli, makanya dibeli orang lain," ucap Syahrudin.

" Langkah pertama diagunkan ke bank untuk membayar dua aset yang belum dibalik nama, masih kwitansi kalau enggak salah," lanjutnya.

Potret ART Nirina Zubir © Diadona

3 dari 6 halaman

Syahrudin juga menyebut bahwa ibu dari Nirina Zubir tersebut yang meminta beberapa aset menggunakan nama Riri Khasmita. Syahrudin lantas mempertanyakan ada masalah apa yang terjadi di dalam keluarga Nirina Zubir.

" Ibunya juga memerintahkan, di atas namakan ibu Riri, termasuk atas nama anaknya juga diperintahkan untuk dibalik nama atas nama ibu Riri. Ada apa orangtua mau balik nama ke orang lain?" ucap Syahrudin.

4 dari 6 halaman

Syahrudin juga menuding bahwa Nirina Zubir berbohong. Ia menyebut bahwa Nirina Zubir menerima pembayaran dari beberapa aset yang telah dijual ibunya pada Riri Khasmita.

" Keluarga Ibu Nirina pun menerima pembayaran, itu utang piutang, pembayaran dari ibu Riri. Bohong mereka kalau ngomong tidak tahu. Orang sampai sekarang dia nagih-nagih terus," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Syahrudin juga mennyebut bahwa dirinya memiliki bukti transfer ke rekening Nirina Zubir.

" Setiap bulan dia dibayar, dicicil berapa, kadang dikirim ke Nirina langsung, kadang ke saudaranya, tergantung siapa yang minta. Ada (buktinya) transfer bank," pungkasnya.

Beri Komentar