Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia

Reporter : Mila
Selasa, 19 Maret 2024 11:06
Kabar Duka, Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kabar duka datang dari keluarga Melly Goeslaw, adik kandungnya yang bernama Shanty Yuliet Goeslaw telah meninggal dunia. Kabar menyedihkan ini disampaikan oleh Melly pada Senin (18/3/2024) malam.

1 dari 4 halaman

Melalui akun media sosialnya, istri Anto Hoed ini mengucapkan selamat jalan untuk sang adik tercinta. Ia juga mendoakan dan yakin suatu saat nanti mereka akan kembali berjumpa.

" Selamat jalan adikku Shanty Yuliet Goeslaw ( Uli Goeslaw , bahagialah disana. Nona manis nona ambon udah gak usah susah2 lagi pikir semua masalah di dunia ini ya sayang, InsyaAllah nanti kita ketemu lagi ya," tulis Melly Goeslaw.

Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia © Diadona

2 dari 4 halaman

Melly Goeslaw pun menyertakan video saat sedang berkunjung ke rumah duka tempat sang adik disemayamkan. Melly yang mengenakan gamis serbahitam tampak memeluk sanak keluarga sambil menangis. Ia pun melihat jenazah adiknya yang sudah dibaringkan di peti jenazah. Bisa dilihat artis berusia 50 tahun ini begitu kehilangan sang adik tercinta.

Adik Melly Goeslaw Meninggal Dunia © Diadona

3 dari 4 halaman

Di kolom komentar, para sahabat selebriti juga mengucapkan belasungkawa dan mendoakan kepergian adik Melly Goeslaw. Semoga diberikan ketabahan ya...

      View this post on Instagram

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Beri Komentar