Jungkook BTS Segera Comeback Solo, Single Bertajuk Seven Akan Rilis Juli Mendatang!

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Juni 2023 14:19
Jungkook BTS Segera Comeback Solo, Single Bertajuk Seven Akan Rilis Juli Mendatang!
Yuk intip jtanggal perilisannya...

Member maknae BTS, Jungkook, dikabarkan akan merilis single solo bertajuk Seven pada Juli 2023. Jadwal perilisan proyek solo member termuda BTS itu diumumkan BigHit Music pada Kamis (29/6) malam WIB dengan mengunggah foto teaser.

"Kami dengan senang hati menginformasikan tentang perilisan Seven, digital single solo Jungkook BTS," tulis BigHit Music di Weverse.

"Seven akan dirilis 14 Juli pukul 13.00 KST (11.00 WIB)."

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial)

 

Dalam keterangan resmi itu, Seven disebut sebagai lagu musim panas yang begitu menyegarkan dan membuat fan bisa merasakan pesona musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook tersebut.

Mereka pun berharap Seven bisa menghadirkan kesenangan musim panas yang lebih lagi untuk para fan atau ARMY.

"Seiring dengan Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami meminta Anda untuk memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digitalnya dan banyak aktivitas lainnya yang akan datang."

2 dari 3 halaman

Kabar ini disampaikan setelah media lokal pada awal Juni 2023 memberitakan Jungkook BTS akan merilis album solo pada 14 Juli. Album itu disebut-sebut akan berisikan satu lagu berbahasa Inggris.

Namun, BigHit Music kala itu masih menutup rapat terkait proyek solo Jungkook.

" Kami akan memberikan pengumuman ketika semua jadwal solo album Jungkook telah terkonfirmasi," kata BigHit Music pada 4 Juni.

3 dari 3 halaman

Sekitar tiga pekan setelah itu, agensi pun mengumumkan Jungkook akan merilis single digital pada 14 Juli. Seven hadir sekitar tujuh bulan setelah sang musisi merilis dan menampilkan Dreamers untuk Piala Dunia 2022.

Tahun lalu, ia juga berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu Left and Right. Sepanjang kariernya, ia juga pernah solo lewat lagu Begin, Euphoria, My Time, serta Dreamers.

Kendati demikian, Seven akan menjadi proyek pertama yang benar-benar dirilis untuk dirinya sebagai solois, di luar album bersama BTS.

Wahh pasti para army udha ga sabar ya, gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar