Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah, Selamat!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Desember 2021 11:41
Joshua Suherman dan Clairine Clay Resmi Menikah, Selamat!
Pernikahan pasangan Joshua dan Clairine ini hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ya, artis Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi menikah usai mereka mengikat janji suci pada Rabu (22/12/2021). Pernikahan pasangan Joshua dan Clairine ini hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat saja. Namun, momen itu berjalan secara sakral dan penuh khidmat.

Diketahui, acara pemberkatan sendiri berlangsung pukul 16.00 WIB lewat siaran langsung yang ditayangkan di YouTube. Joshua terlebih dahulu memasuki ruang acara pemberkatan. Sedangan Clairine menyusul didampingi oleh sang ayah.

1 dari 5 halaman

Pemberkatan dimulai dengan menyanyikan lagu rohani. Kemudian dilanjutkan dengan khotbah seputar pernikahan. Pendeta tak luput menasehati Joshua dan Clairine untuk saling mengasihi dan menghindari kekerasan dalam rumah tangga.

Selanjutnya, janji pernikahan dan pertukaran cincin pun berlangsung. Joshua dan Clairine mengucapkan janji pernikahan sambil bertukar cincin.

2 dari 5 halaman

" Dalam nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, sore hari ini di hadapan Tuhan, di hadapan jemaat yang kudus. Aku bernama Joshua Suherman menerima Clairine Christabel sebagai istriku," ujar Joshua.

" Sebagai seorang suami, sore ini aku berjanji selalu menjaga kekudusan. Aku akan selalu setia. Aku akan selalu mengasihi istriku sama seperti Kristus mengasihi jemaat," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Potret Pernikahan Mantan Artis Cilik Joshua Suherman dengan Clairine Clay © Diadona

Setelah mengucapkan janji pernikahan, Joshua menyematkan cincin di jari Clairine. Selanjutnya, Clairine juga mengucapkan janji pernikahan sambil menyematkan cincin di jari Joshua.

" Aku bernama Clairine Christabel, sore ini aku menerima Joshua Suherman sebagai suami," ujar Clairine.

4 dari 5 halaman

Dalam acara, Joshua berjanji akan senantiasa mendukung impian Clairine. Ia juga menceritakan perjalanan ksiah cintnya demi meyakinkan diri menikahi Clairine.

Terlihat, Joshua Suherman tampil menawan dalam balutan setelan jas abu-abu. Sedangkan, Clairine Clay terlihat cantik dan anggun dengan gaun putihnya.

5 dari 5 halaman

Ya, seperti yang sduah kita ketahui sebelumnya kalau Joshua dan Clairine berpacaran sejak 2018 silam. Mereka bertemu kala membintangi film yang sama. Joshua lalu melamar Clairine pada awal 2021.

Sekali lagi selamat ya buat pernikahan Joshua dan Clairine. Semoga bahagia hingga maut memisahkan.

Beri Komentar