John Mayer Kirim Gitar untuk Rose BLACKPINK, Netizen Sebut 'Buaya Internasional'

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 17 Juli 2021 16:39
John Mayer Kirim Gitar untuk Rose BLACKPINK, Netizen Sebut 'Buaya Internasional'
Gara-gara Rose Blackpink menyanyikan lagunya di sebuah variety show, John Mayer langsung kirim gitar elektrik warna pink seperti warna kesukaan Rose. Hhm...

John Mayer baru saja bikin pemberitaan heboh setelah aksinya memberikan gitar berwarna pink untuk Rose, Blackpink. Bukan tanpa alasan, pemberian itu sebagai ucapan terima kasih karena telah mengcover salah satu lagu miliknya, 'Slow Dancing in A Burning Room' di variety show 'A Sea of Hope'.

Ini terkuak dari akun instagram Rose saat dirinya memposting gitar roxy pink silver dari PRS Guitars tersebut via Instagram Storiesnya pada Jum'at (16/7).

'Life is Complete', tulis Rose dalam unggahan tersebut bersama dengan ucapan terima kasih dan menandai akun @John Mayer. Dalam foto itu juga terlihat catatan yang kayaknya nih ditulis tangan sendiri oleh penyanyi 'Your Body is A Wonderland' tersebut bertuliskan 'Rose, I should be thank you! (So thank you.) - John.

Yuk simak sederet fakta momen tersebut dalam artikel Diadona berikut :

1 dari 5 halaman

Tentang Lagu 'Slow Dancing in A Burning Room'

Rose BLACKPINK menyanyikan lagu Slow Dancing in A Burning Room dalam acara Sea of Hope di JTBC yang tayang Selasa (29/6). Begitu diunggah di Youtube, video tersebut langsung dibanjiri fans. John Mayer pun juga memberikan pujian pada penampilan Rose melalui akun twitternya.

Selanjutnya melalui instagram miliknya, rose mengunggah ulang penampilannya yang dikomentari oleh John Mayer itu.

Lagu Slow Dancing in a Burning Room sendiri merupakan lagu dari album ketiga John Mayer yang rilis pada 2006 lalu. Dari liriknya, lagu itu menceritakan sepasang kekasih yang merasa bahwa hubungannya akan segera berakhir namun tak ada yang berani memulai mengakhirinya.

2 dari 5 halaman

Gitar Pemberian John Mayer untuk Rose

Gitar John Mayer untuk Rose Blackpink © Diadona

Dikutip dari situs remsi PRS Guitars, seri Silver Sky John Mayer Model ini dibuat atas kerja sama antara John Mayer dengan perushaan gitar tersebut. Untuk merampungkannya, mereka melakukan pengembangan selama bertahun-tahun. Dan Seri ini merupakan realisasi impian John Mayer emang sejak dulu ingin mendesain gitar dengan gaya vintage. Silver Sky John Mayer Model adalah gabungan elemen favoritnya pada tahun 1963 dan elemen favorit Smith pada tahun 1964.

Dari laman Guitar Center, gitar PRS Silver Sky ini terdiri dari sepuluh pilihan warna, dan John memilih Roxy Pink yang memang menjadi warna kesukaan dari Rose BLACKPINK. Masih dari sumber yang sama tertera pula harga untuk satu buah gitar yakni $2.399 atau setara dengan Rp. 35 juta.

Di tanggal yang sama, John juga merilis albumnya yang ke delapan. Album berisi 10 tranc ini disebutnya terinspirasi dari musik 1980-an.

3 dari 5 halaman

Netizen Menyebut John Mayer Buaya

Dan tentu aja dong apa yang terjadi antara dua penyanyi besar dunia ini memancing kehebohan. Banyak tuh netizen yang mencie-cie kan John Mayer dan menyebutnya tindakan John ini ala buaya banget. Coba deh intip komen-komen netizen berikut :

Komentar Netizen tentang John Mayer © Diadona

Nggak heran sih karena John Mayer emang kerap dikaitkan sederet nama selebriti perempuan. Trus penyanyi berkebangsaan Amerika ini juga kerap membuat lagu-lagu romantis yang dipersembahkan untuk sang kekasih.

Diwawancarai oleh Ronan Farrow untuk MSNBC, John Mayer menolak dengan tegas disebut buaya.

" Tidak. Tentu saja tidak," tegasnya.

4 dari 5 halaman

Netizen Minta Rose Cover Lagu 'Dear John'

Netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Mereka bercanda gimana ya kalau seandainya gitar dari John Meyer tersebut dimainkan oleh Rose sambil menyanyi lagu 'Dear John' ciptaan Taylor Swift? Hihihi.

Bukan rahasia lagi, lagu tersebut ditulis oleh Taylor untuk mantan kekasihnya. Isinya sih cukup mencengangkan yah sampai membuat John Meyer mengaku dipermalukan lewat lagu tersebut.

Beri Komentar