Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampil Mesra di Snowdrop

Reporter : Kurnia
Selasa, 5 Oktober 2021 14:55
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tampil Mesra di Snowdrop
Tampil mesra dan berdansa

JTBC secara resmi telah merilis trailer pendek drama terbarunya yang akan segera tayang bertajuk ‘Snowdrop’. Jiso BLACKPINK (Young Ro) dan Jung Hae In (Su Ho) menjadi pemeran utama dalam drama terbaru itu.

Sudah lama dinanti, Snowdrop bakal bercerita tentang seorang pemimpin ditaktor yang berlatar belakang Pemerintah Korea Selatan tahun 1987. Alur cerita Snowdrop lebih berfokus pada mahasiswa pascasarjana.

1 dari 4 halaman

Diperankan oleh Jung Hae In, mahasiswa ini bersembunyi di asrama Universitas Wania Ho Soo yang kemudian ditolong dan disembunyikan oleh mahasiswi asrama (Jisoo). Seiring berjalannya waktu, perasaan cinta tumuh di antara Jisoo dan Jung Hae In.

Cerita ini digambarkan sebagai kisah cinta murni yang melampaui waktu. Dalam video pendek yang sudah dipublikasikan, tampak Jisoo dan Jung Hae In tampak mesra dalam dansa dengan senyum yang hangat.

2 dari 4 halaman

Su Ho dan Young Ro tampak begitu romantis. “ Mekarnya cinta pertama yang bersinar,” kutipan dalam poster Snowdrop tersebut.

Drama Snowdrop yang ditulis oleh Yoon Hyun Mi ini digarap oleh sutrada Jo Hyun Tak yang sebelumnya juga telah menggarap drama Sky Castle dengan sempurna.

3 dari 4 halaman

Snowdrop © Diadona

Beri Komentar