Taeyeon Konser di Jakarta, Curhat Kepanasan Sampe Makan Banyak Pisang

Reporter : Nasa
Senin, 24 Juli 2023 16:28
Taeyeon Konser di Jakarta, Curhat Kepanasan Sampe Makan Banyak Pisang
Konser bertajuk The Odd of Love in Jakarta ini sukses bikin penggemar terpukau...

Penyanyi sekaligus member grup SNSD, Taeyeon, baru saja menggelar konser di Jakarta yang bertajuk The Odd of Love in Jakarta. Menariknya, para penggemar juga dibikin terhibur dengan kisah Taeyeon merasakan hidup di Jakarta.

Perempuan 34 tahun ini berkisah tentang rasanya tampil sebagai solois, sekaligus kesan-kesannya selama di Jakarta. Jadi momen ini terjadi pada sela-sela pertunjukan konser di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (22/07/2023), tepatnya usai Taeyeon membawakan Weekend, No Love Again, You Better Not, hingga Stress.

1 dari 4 halaman

Taeyeon yang mengenakan pakaian bernuansa floral warna merah muda itu membuka obrolan dengan menyapa penggemar. Ia pun menanyakan perasaan fan usai menyaksikan penampilan dirinya.

Dalam salah satu momen, Taeyeon mengaku dirinya banyak makan buah pisang selama di Jakarta. Buah favoritnya itu, ujar Taeyeon, disantap sejak kemarin hingga hari ini.

Ia pun merasa terharu karena promotor menyediakan buah pisang di atas panggung, bersanding dengan humidifier untuk menjaga kelembapan.

" Saya terharu karena disiapkan humidifier di sini, dan juga ada pisang di sini. Luar biasa," ujar Taeyeon.

" Kemarin dan juga hari ini saya makan pisang banyak banget," lanjutnya, dibalas gelak tawa penggemar.

2 dari 4 halaman

Meski demikian, Taeyeon terlihat tidak menyantap buah itu di atas panggung. Ia beralih membahas topik lain, seperti mengaku kaget dengan jumlah penggemar dirinya dan SNSD di Indonesia yang begitu banyak.

Di sela-sela obrolan itu, Taeyeon juga melontarkan celetuk bahwa cuaca di Jakarta sangat panas. Hal itu tak pelak membuat ribuan fan yang akrab disapa SONE tertawa kencang.

" Bagaimana yang di belakang? Saya enggak tahu lho SONE itu sebanyak ini di Indonesia. Dan juga ternyata panasnya luar biasa ya," ucap Taeyeon.

3 dari 4 halaman

Pelantun Rain itu kemudian melanjutkan pertunjukan dengan membawakan lagu-lagu hit lainnya. Seperti What Do I Call You, Better Babe, hingga My Tragedy.

Taeyeon Concert - The Odd of Love menjadi konser solo kelima yang digelar Taeyeon sepanjang karier. Konser tersebut dimulai di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 3 dan 4 Juni.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TaeYeon (@taeyeon_ss)

Beri Komentar