Jin BTS Dapat Kajutan Praulang Tahun dari Para ARMY, Hadirkan Plakat Berbetuk Hati Super Manis

Reporter : Ayu
Jumat, 3 Desember 2021 14:18
Jin BTS Dapat Kajutan Praulang Tahun dari Para ARMY, Hadirkan Plakat Berbetuk Hati Super Manis
Jin BTS: Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali.

Jin BTS siap merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tepatnya pada besok, 4 Desember 2021. Kendati demikian, Jin BTS tidak menyadari bahwa ia akan mendapatkan kejutan praulang tahun yang manis dari ARMY.

Dikutip dari India.com, Jumat (3/12/2021), di hari ke-4 konser "Permission To Dance On Stage" di Los Angeles, Kamis (2/12/2021) para ARMY datang ke SoFi stadion serta memegang plakat hati dengan tulisan 'Happy birthday Jin' di atasnya. Tak kahyal, hal itu membuat Jin takjub dan kemudian mengatakan terimakasih kepada para fansnya.

1 dari 5 halaman

Jin BTS berkata " Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali. Terima kasih ARMY, aku mencintaimu" .

Sontak saja, video reaksi Jin yang terhadap sikap manis ARMY ini menjadi viral di media sosial. Yap, beberapa penggemar pun mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Jin BTS.

2 dari 5 halaman

Tak sampai di situ, Jin BTS juga mengungkapkan keadaannya yang kini jadi emosional setelah melihat kejutan dari anggota ARMY di stadion. Bahkan, dikabarkan Jin BTS sampai menangis kala berbicara dengan para ARMY untuk mengatakan terimakasih.

3 dari 5 halaman

Jin BTS Dapat Kajutan Praulang Tahun dari Para ARMYJin BTS Dapat Kajutan Praulang Tahun dari Para ARMY © Twitter/bts_bighit

Seperti yang sudah kita ketahui, " Permission to Dance" on Stage Concert di LA, ini adalah penampilan pertama BTS di hadapan penggemar secara langsung sejak pandemi Covid-19. Satu hari sebelum konser terakhirnya, 2 Desember 2021 para penggemar telah merencanakan kejutan khusus untuk ulang tahun Jin BTS.

4 dari 5 halaman

Ya, mereka pun mulai menduduki puncak trending MoonForJinLA di Twitter dan mendedikasikan halaman untuk perayaan yang disebut Projek Jin PTD LA. ARMY telah biki planning cukup apik untuk menempatkan kotak berbentuk bulan di atas ARMY Bomb dan ponsel mereka untuk memberi kesan bulan yang menyala di dalam stadion. Ini karena Moon adalah lagu solo Jin bersama BTS di album Map of Soul: 7.

5 dari 5 halaman

Ditambah lagi, sebuah akun Twitter juga menyebarkan video tutorial tentang cara membuat guntingan bulan dan instruksi terperinci tentang langkah yang harus diikuti. Saat konser berlangsung, ARMY mengangkat plakat yang telah disiapkan dan juga menyanyikan lagu " Happy Birthday" bersama member BTS lainnya. WOW banget gak sih... Tak heran deh kalau para ARMY memang terkenal dengan aksi kompaknya. Salut!

Beri Komentar