Jessica Iskandar Bakal Balik ke Jakarta, Siap Jadi Wanita Karir Lagi

Reporter : Nasa
Jumat, 16 Juni 2023 19:39
Jessica Iskandar Bakal Balik ke Jakarta, Siap Jadi Wanita Karir Lagi
Seleb yang akrab disapa Jedar ini beberkan akan kembali ke Jakarta...

Cukup lama tinggal di Bali setelah menikah, Jessica Iskandar akhirnya ungkap rencananya untuk kembali ke Jakarta. Beberapa tahun belakangan, Jedar dan keluarganya memang tinggal di Bali.

Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Jedar mengungkapkan kesiapannya untuk kembali pindah ke Ibu Kota. Ibu dua anak ini juga mengungkapkan perasaanya yang pasti akan merindukan suasana Bali saat kembali ke Jakarta.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Sembari mengunggah potretnya bersama sang kakak ipar, Jedar mengungkapkan perasaanya, setelah menghabiskan waktu beberapa tahun bersama keluarganya di Balii. Bahkan ia juga menyebutkan rasa cintanya kepada Bali yang dirasakan secara tulus dan sepenuh hati,

"I’m gonna miss you Bali. I love you with all my heart (Aku akan merindukanmu Bali. Aku mencintaimu sepenuh hatiku)," tulis Jedar di kolom caption. "Aku harus jadi istri dan wanita karir lagi di jakarta. Rapihkan bisnis yang terlantar #jedar #jessicaiskandar #bali #indonesia."

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut, Jedar juga membagikan foto-foto santainya di Bali bersama sang kakak ipar, Vanessa Iskandar. Jedar dan Vanessa tampak berbaring di rerumputan dan menikmati cahaya matahari. Putra Vanessa sekaligus keponakan Jedar, Aizen, ikut nimbrung bersama mereka.

Di Instagram Story, Jedar juga menyampaikan bahwa keluarganya sudah siap pindah ke Jakarta. " Ready to move back to jakartaaaaaa (Siap untuk pindah kembali ke Jakarta)," tulis Jedar seraya membagikan foto putra sulungnya, El Barack.

 

3 dari 3 halaman

Sementara itu, banyak netizen yang mengomentari rencana kepindahan Jedar tersebut. Banyak yang menyemangati Jedar untuk bekerja dan mencari nafkah bagi keluarganya.

" Kl emang sdh harus bekerja lagi ya kerja aja lagi kak. Ngumpulin pundi2 lagi kak," komentar salah satu netizen. " Nah gitu donk jedar, ayo semangat kerja d jkt lg," tambah netizen lain. " Smangat Jedar n.Fam pasti Tuhan kasih berkat2 yg mlimpah, amen," timpal netizen lain.

" On fire makin seksi semoga dilirik dan laris manis di TV lagi," tulis salah satu netizen. " Life is full of suprises. Semangat Jedar!!, all the best for you. Suka sama ibu yang satu ini," tambah netizen lain. " Selagi bisa cari cuan..ya g papa sih kerjaa ajaa," komentar yang lain.

Semoga sukses terus ya Jedar. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar