Jelang Pernikahan dengan Rully, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya

Reporter : Mila
Senin, 1 April 2024 12:07
Jelang Pernikahan dengan Rully, Dewi Perssik Ungkap Trauma Masa Lalu Dirinya
Beberapa kali gagal membina rumah tangga membuat DePe trauma.

Beberapa kali gagal membina rumah tangga, lantas menimbulkan rasa trauma bagi Dewi Perssik. DePe juga menyebutkan kejadian-kejadian pahit yang pernah dialaminya seperti jadi korban penipuan hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meskipun ada keraguan, DePe tak memungkiri bahwa ia sangat mencintai Rully dan ingin menjadi pasangan hidupnya. Dewi Perssik pun meminta waktu untuk berpikir apakah harus menerima lamaran ini dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan atau tidak.

1 dari 4 halaman

Seperti yang kita tahu, Rully melamar Depe di perayaan ulang tahun ANTV ke-31 pada 7 Maret 2024 lalu. DePe sempat menerima lamaran tersebut, tapi kini mulai dilanda keraguan.

" Kemarin aku sama Mas Rully itu sempet bilang, 'aku kayaknya entar dulu deh',” ungkap Dewi Perssik.

Dewi Perssik dan Rully © Diadona

2 dari 4 halaman

Meski begitu, DePe mengaku bahwa Rully adalah tipe pria idamannya. Tapi tetap saja, pelantun lagu Hikayat Cinta itu tidak ingin terlalu terburu-buru mengingat pengalaman rumah tangganya yang tidak berhasil beberapa kali.

" Ya aku memang sudah komitmen, cuma mungkin aku lagi ada di titik yang aku takut gagal lagi," ucapnya.

" Semua laki-laki pasti yakin sama aku, awalnya pasti begitu. Pas masih setahun dua tahun masih ngerasa enak, nanti tiga tahun empat tahun mulai mengeluh, tahun kelima cerai," ia melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Kendati demikian, Dewi Perssik ingin melihat sejauh mana Rully dapat bertahan selama menghadapinya. Karena bagi DePe sosok suami adalah kiblat.

" Ya tunggu, lihat nanti saja ke depannya. Apakah ke depan dia akan terus setia, bertahan dan bisa merawat. Kiblatku kan pasti suami," kata Dewi Perssik.

Beri Komentar