Girl Group AESPA Dikonfirmasi akan Tampil di Coachella Minggu Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 April 2022 14:24
Girl Group AESPA Dikonfirmasi akan Tampil di Coachella Minggu Ini
Aespa dijadwalkan tampil pada 23 April 2022.

Kabar bahagia datang bagi para MY atau fans Aespa. Girl grup dari SM Entertainment ini dikonfirmasi akan tampil di acara Coachella Valley Music and Arts Festival 2022.

Coachella merupakan festival musik dan seni yang sangat populer. Acara ini diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California.

1 dari 4 halaman

Coachella sendiri menampilkan banyak genre termasuk rock, indie, hiphop, dan EDM. Coachella tahun ini digelar pada 15 April hingga 24 April mendatang.

Melansir dari Soompi, Aespa dijadwalkan akan tampil pada 23 April atau 24 April waktu Korea. Aespa nantinya akan tampil di main stage atau panggung utama Coachella.

2 dari 4 halaman

Dalam gelaran Coachella, Aespa akan membawakan lagu hits mereka. Mulai dari Black Mamba, Next Level, Savage, serta sebuah lagu baru yang belum dirilis. Penampilan mereka akan disiarkan langsung melalui saluran YouTube Coachella.

Aespa menjadi girlgroup K-Pop pertama yang secara resmi diundang ke main stage Coachella tahun ini. Melansir dari akun instagram @coppamagz, BLACKPINK tampil di Sahara Stage (bukan main stage), sedangkan 2NE1 tidak diundang secara resmi tapi tampil di main stage.

3 dari 4 halaman

Mendengar kabar ini, penggemar Aespa langsung mengungkap kegembiraannya. Hal ini terlihat dari tagar " AESPA AT COACHELLA" yang menjadi trending di Twitter.

Penggemar mengaku cukup terkejut karena 'kehaluannya' justru menjadi kenyataan. Hal ini sekaligus membuat Aespa menjadi idol SM Entertainment pertama yang tampil di Coachella.

Beri Komentar