Jelang Anniv Setahun Pernikahan, Rey Mbayang Bakal Kado Dinda Hauw Bayi Lagi?

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 8 Juli 2021 19:50
Jelang Anniv Setahun Pernikahan, Rey Mbayang Bakal Kado Dinda Hauw Bayi Lagi?
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauwmereka ini memang menjadi salah satu pasangan artis yang banyak menjadi sorotan anak muda di Tanah Air. Selalu bermersraan berdua, membuat banyak warganet iri dengan kedekatan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

 

1 dari 5 halaman

Kemesraan ini terlihat dalam postingan story di instagram yang diunggah oleh Dinda Hauw, terlihat pasangan tersbeut akan merayakan hari pernikahan mereka yang pertama yakni pada tanggal 10 Juni mendatang.

 

2 dari 5 halaman

Dinda dan Rey rupanya sedang bingung menentukan hadiah yang akan diberikan kepada satu sama lain dalam momen perayaan hari spesial mereka tersebut.

Siapa sangka, Rey Mbayang malah mengusulkan Dinda untuk memberikannya hadiah tak terduga. DInda seperti terkejut saat Rey Mbayang meminta dirinya hamil lagi sebagai hadiah anniversary pernikahan pertama mereka.

 

3 dari 5 halaman

" Dinda: 'Sayang, bentar lagi kita 1 tahun anniv..' Rey: 'Iya, kamu mau kado apa..?' Dinda: 'Aku juga bingung.. kamu mau kado apa.' Rey: '...aku tau kamu kasih aku kado apa..' Dinda: '..apa.. ?' Rey: 'hamil lagi; suami demen banget bercandain istri terus @rey_mbayang," tulis Dinda Hauw pada Kamis (8/7).

dinda hauw © Diadona

 

4 dari 5 halaman

Seperti yang kita tahu, Dinda Hauw baru saja melahirkan anak pertamanya pada bulan Juni lalu. Sontak, perminataan dari Rey Mbayang tersebut mengejutkan sang istri, bagaimana bisa sang buah hati saja yang belum genap satu bulan lho!

Diketahui, Putra pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang lahir secara sesar pada Minggu (20/6) lalu sekitar pukul 13.28 WIB. Dinda dan Rey Mbayang kemudian memberikan nama Arshakalif Muhammad Mbayang pada putra mereka.

 

 

Beri Komentar