Jefri Nichol Unggah Foto Bareng Perempuan Tanpa Baju di Ranjang, Tingkahnya jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Senin, 3 Januari 2022 10:00
Jefri Nichol Unggah Foto Bareng Perempuan Tanpa Baju di Ranjang, Tingkahnya jadi Sorotan
Netizen auto cemburu: it’s my dreams mas, not her!

Jefri Nichol kembali membuat heboh jagad maya. Tak hanya itu, para fansny juga mendadak geger karena unggahan terbarunya di halaman Instagram.

Bukan karena tingkah absurd atau dandanannya yang nyentrik, Jefri Nichol justru pamer adegan panas di ranjang bersama seorang wanita tanpa busana.

1 dari 5 halaman

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @jefrinichol pada Minggu, (2/1/2021), wanita yang bersam aktor tampan tersebut diketahui tidak menggunakan busana apapun.

Hanya menutupi bagian intip tubuhnya dengan celana dalam dan bagian atasnya dengan sehelai kain di atas ranjang. Sementara di sisinya ada Jefri Nichol dengan pakaian pendek dan kaus tanpa lengan berwarna putih.

2 dari 5 halaman

Belum diketahui secara pasti apa tujuan dan maksud dari pemotretan panas Jefri Nichol tersebut. Menggunakan keterangan singkat, Jefri Nichol hanya menuliskan sebuah judul film Hongkong ‘Chungking Express’ yang dirilis pada tahun 1994 silam.

“ Masih memikirkan apa yang bisa dilakukan. Diadaptasi dari Chungking Express (1994) karya Wong Kar-wai,” tulisnya menggunakan bahasa Inggris.

Jefri Nichol beradegan panas © Diadona

3 dari 5 halaman

Berpose penuh sensual, tingkah Jefri Nichol di atas ranjang dalam pemotretan tersebut pun menjadi sorotan fansnya. Tak sedikit dari pengikutnya yang merasa cemburu melihat adegan panas Jefri Nichol di atas ranjang bersama seorang wanita.

Seperti tengah mendalami peran dan adegan panas, adegan foto Jefri Nichol yang berpose mesra dengan seorang wanita tanpa busasa di atas ranjang itu pun mendapatkan banyak perhatian.

Jefri Nichol beradegan panas © Diadona

4 dari 5 halaman

Tal sedikit yang cemburu hingga berhalusinasi. “ Ayang jangan gitu dong,” tulis seorang fans.

“ it’s my dream mas, not her,” timpal penggemar Jefri Nichol yang lain.

Jefri Nichol beradegan panas © Diadona