Jeffry Reksa Dikabarkan Sunat, Isu Akan Mualaf untuk Nikahi Putri Delina Mulai Merebak

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 25 Februari 2021 11:34
Jeffry Reksa Dikabarkan Sunat, Isu Akan Mualaf untuk Nikahi Putri Delina Mulai Merebak
Sosok anak kedua komedian Sule, Putri Delina belakangan memang diketahui menjalin asmara dengan seleb TikTok, Jeffry Reksa.

Jeffry Reksa belakangan ini bikin heboh warganet setelah pengakuan dirinya yang telah melakukan sunat. Kekasih Puti Delina ini menunjukkan beberapa video yang ia bagikan di akun TikTok pribadinya.

Mengetahui akan hal ini, banyak netizen yang menduga bahwa Jeffry telah menjadi seorang mualaf. Kabar dirinya pindah agama tersebut dikait-kaitkan dengan rencana ia yang akan menikahi Putri Delina. Berikut penjelasan selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Sosok anak kedua komedian Sule, Putri Delina belakangan memang diketahui menjalin asmara dengan seleb TikTok, Jeffry Reksa. Tak disangka, hubungan mereka pun kian diisukan telah serius serta akan membawa ke jenjang yang lebih jauh lagi.

Kakak Putri Delina, Rizky Febian juga tak menampik jika keluarganya telah memberi izin terkait hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa. Bahkan, Rizky Febian juga mengungkap jika kedua keluarga sudah saling bertemu untuk membahas pernikahan Putri dan Jeffry.

2 dari 3 halaman

Putri Delina dan Jeffry Reksa © Diadona

Disisi lain, baru-baru ini Jeffry Reksa mengaku dirinya sudah disunat. Ia juga mengunggah video dirinya yang berjoged di TikTok bersama dengan orang terdekatnya. Momen itu pun juga ia bagikan di feed IG hingga membuat banyak followers-nya kian bertanya-tanya tentang kebenaran bahwa ia telah disunat.

" Belon kering padahal" tulis Jeffry Reksa mewakili keterangan caption.

Tak sedikit pula netizen yang menyinggung bahwa ini merupakan salah satu wujud keseriusannya untuk menjalin hubungan dengan Putri Delina, dimana mereka berdua diketahui berbeda kepercayaan.

3 dari 3 halaman

"Apakah putdel (Putri Delina) sdh melihat sunat nya njep?" komentar @ainulamyn.

"Mungkin njep ud jd mualaf x, mo nikah s mput (Putri Delina)" timpal pemilik akun @lissa2868.

Semenjak awal berpacaran, isu perbedaan agama antara Putri Delina dan Jeffry Reksa memang sering disinggung netizen. Kendati demikian, pasangan yang bertemu lewat TikTok ini seakan tak mempermasalahkannya. Mereka malah selalu tampil harmonis dalam beberapa kesempatan.

Gimana nih menurut kamu? Kira-kira mereka bakal melangsungkan tahap ke proses yang lebih serius dalam waktu dekat ini gak ya?

      View this post on Instagram      

A post shared by Jeffry (@jeffryreksaa)

 

Beri Komentar