Jason Statham Bangga Beradu Akting dengan Iko Uwais di The Expendables 4

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 7 November 2021 20:12
Jason Statham Bangga Beradu Akting dengan Iko Uwais di The Expendables 4
Iko akan beraud akting dengan Jason Statham di film terbarunya The Expendables 4.

Aktor laga Iko Uwais sudah dipastikan akan berperan di film The Expendables 4. Hal ini disampaikannya dalam akun instagramnya pada 27 Oktober lalu.

Kabarnya, aktor film Mile 22 ini bakal berperan sebagai penjahat dalam film The Expendables 4 ini.

1 dari 4 halaman

Jason Statham Bangga

Jason Statham © Diadona

Tak hanya sukses bikin bangga seluruh masyarakat Indonesia, ternyata sang lawan main, Jason Statham juga sangat bangga bisa satu proyek bersama istri dari penyanyi Audy Item ini.

Jason Statham mengunggah foto kebersamaannya saat menyelesaikan proses syuting bersama Iko. Dalam foto unggahannya tersebut, ia menuliskan rasa bangganya bisa beradu akting dengan Iko.

" A real honour to spend some screen time with the incredibly talented @iko.uwais (Sebuah kehormatan bisa satu adegan bersama @iko.uwais yang luar biasa berbakat)," tulis Jason Statham.

2 dari 4 halaman

Kagum dengan Kemampuan Iko

Iko Uwais dan Jason Statham © Diadona

Statham merasa kagum dengan kemampuan Iko. Ia pun paham betul jika kemampuan aktor Merantau ini lahir berkat kerja keras.

" A true master of his game and a powerhouse of speed and skills that take a lifetime to achieve. Massive respect for all that you do brother. (Master sejati dari kemampuannya, pakarnya kecepatan dan kemampuan yang butuh seumur hidup untuk mencapainya. Respek luar biasa untuk semua yang kau lakukan, brother)," kata Jason Statham lagi.

3 dari 4 halaman

Iko Sangat Hormati Jason Statham

Iko Uwais dan Jason Statham © Diadona

Sebaliknya, Iko Uwais juga menunjukkan rasa kagumnya dengan aktor yang sudah banyak bermain di film laga seperti Fast & Furious dan The Transporter ini.

" It’s one thing to be good friends with a fellow actor on set. Another thing if the fellow actor is a true gentleman you look up to and have so much respect since day one. (Berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting itu satu hal. Lain lagi jika sesama aktor adalah sosok yang kau teladani dan hormati sejak awal)," tulis Iko yang juga mengunggah potret dari fotografer yang sama.

Beri Komentar