Jarang Tersorot, Sang Anak Ungkap Penyakit yang Dialami Mat Solar

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 10 September 2020 12:07
Jarang Tersorot, Sang Anak Ungkap Penyakit yang Dialami Mat Solar
Lama tak terlihat, Mat Solar ternyata tengah sakit.

Pelawak kawakan Indonesia, Mat Solar kini tak pernah lagi terlihat menghiasi layar kaca Indonesia. Padahal, kiprahnya sebagai aktor dan pelawak sangat dihafal masyarakat Indonesia.

Mat Solar yang kini berusia 57 tahun itu, ternyata kini tengah terbaring lemah, akibat penyakit yang tengah dideritanya. Pemeran Bajuri di sitkom Bajaj Bajuri itu tengah menderita stroke yang menyebabkannya susah beraktifitas normal.

1 dari 2 halaman

Haidar Anak Mat Solar © Diadona

Hal ini dikabarkan lasung oleh anak Mat Solar, Haidar.

" Doain aja ayah saya, itu lah. Masih stroke." Ucapnya saat ditemui awak media, sesaat setelah keluar dari kantor pengadilan.

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Oneng, siapakah nama lengkap kamu? Nama saya oneng doang, maaf ye nama oneng kagak lengkap ???????????? . . . #legendakomedi #bajajbajuri #matsolar #tvjadul #transtv

A post shared by TV LEGENDA [Konten Jadul] (@tvlegenda) on

Nama Mat Solar memang langsung melejit sejak berperan dalam sitkom Bajaj Bajuri, yang tayang sejak tahun 2002-2005 silam. Memerankan karakter utama sebagai supir bajaj, yang beradu peran dengan para pemain lainya, sungguh sangat menghibur penonton kala itu. Kini kita hanya bisa berdoa, agar Mat Solar bisa berjuang melawan penyakit stroke yang tengah dideritanya.

Beri Komentar