Jarang Tersorot, Ini Momen Romantis Jessica Mila Bareng Yakup Hasibuan Sang Pacar

Reporter : Arifina
Sabtu, 19 Maret 2022 11:13
Jarang Tersorot, Ini Momen Romantis Jessica Mila Bareng Yakup Hasibuan Sang Pacar
Sudah go publik, momen Jessica Milla dang sang pacar Yakup Hasibuan bikin iri para jomblo nih?

Aktris Jessica Milla tampaknya sudah tak malu-malu menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang pacar. Melalui laman Instagram pribadinya, momen itu terpotret tampak sumringah hingga bikin para jomblo yang notabene pengikutnya jadi iri.

Jessica Milla dan sang pacar Yakup Hasibuan ini telah menjalin hubungan sejak awal tahun 2021 lalu. Namun, di awal menjalin kasih keduanya tak langsung go publik. Bukan sembarangan, Yakup ini merupakan putra dari pengacara kondang tanah air, Otto Hasibuan.

1 dari 5 halaman

Tampaknya, kisah jalinan asmara keduanya mengarah ke jenjang serius. Beberapa momen kebersamaan mereka bersama keluarga masing – masing tampak menunjukkan hal itu. Baik  Jessica Milla maupun Yakup Hasibuan tampak akrab saat saling menghadiri acara keluarga masing-masing.

Potret keduanya, baru-baru ini ditunjukkan Bintang film Imperfect  saat berlibur ke New York. Sebanyak dua foto dengan latar jalanan Kota New York diunggah Jessica Milla di Instagram pribadinya. “ Bersyukur, khususnya untuk manusia satu ini,” tulisnya dalam caption foto tersebut.

2 dari 5 halaman

Jessica Milla dan sang pacar Yakup Hasibuan © Diadona

Kedua sejoli ini tampil kompak dengan menggunakan busana senada warna hitam dan saling memandang satu dan lainnya. Hal ini pun mengundang komentar warganet yang mendoakan Jessica Milla dan Yakup Hasibuan berjodoh.

“ Uch, suka. Semoga jodoh. Nanti Kak Mila dibuat jadi boru Situmorang ya,” kata @_dewisitumorang. Komentar senada juga diungkapkan akun @sobatmantap_04, “ Semoga langgeng dan bahagia selalu ya kalian," .

3 dari 5 halaman

Pasca putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila terbilang cukup lama menjomblo. Hingga akhirnya hubungan asmaranya dengan Yakup Hasibuan go public, pada 12 Mei 2021. Jessica Milla sendiri merupakan aktris berbakat yang banyak membintangi berbagai film dan sinetron.

Kehidupan pribadinya memang tak begitu ingin terlalu diumbar oleh aktris yang kini berusia 29 tahun tersebut. Kiprahnya di dunia hiburan tanah air dimulai Jessica Milla sejak usia 10 tahun. Namanya semakin melambung setelah dirinya berperan sebagai Nayla dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Kala itu usianya sudah menginjak 22 tahun.

4 dari 5 halaman

Jessica Milla © Diadona

Selain GGS, di tahun 2007, Jessica Milla sudah membintangi setidaknya 3 sinetron. Di antaranya, Sentuh Hatiku, Sujudku, dan Candy. Dari ketiga sinetron itu, dia semakin dikenal dan selalu terlibat dalam sinetron lainnya. Antara lain, Alisa (2008), Doa dan Karunia (2009), Putri yang Ditukar (2010), Air Mata Umi (2012), dan Tendangan Dari Langit The Series (2013).

Namanya semakin dikenal luas dengan aktif terlibat dalam perfilman di tahun 2013. Film perdana yang ia perankan yaitu Slank Nggak Ada Matinya The Movie. Dalam film pertamanya ini, Jessica Mila berperan sebagai Nita, istri dari Abdee (Deva Mahenra).

5 dari 5 halaman

Masih banyak film lainnya yang ia perankan di dunia hiburan. Bahkan, berkat bakat aktingnya ini anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mengidolakannya. Kini, Jessica Milla tampak menikmati aktivitasnya di dunia hiburan.

Tak hanya itu, ia juga tampak menikmati momen-momen liburan baik bersama keluarga ataupun sang pacar. Sesekali, di unggahan Instagramnya, Jessica Milla juga aktif dalam beberapa pemotretan fashion dan kecantikan.

Beri Komentar