Jarang Diekspose, Diam-Diam Ternyata Ziva Magnolya Sudah Punya Pacar Profesi Berseragam Rapi

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 8 Oktober 2020 19:28
Jarang Diekspose, Diam-Diam Ternyata Ziva Magnolya Sudah Punya Pacar Profesi Berseragam Rapi
Wah, sudah punya pacar ternyata.

Nama Ziva Magnolya beberapa waktu yang lalu kian banyak diperbincangkan masyarakat Indonesia. Bakatnya yang mumpuni dalam dunia tarik suara berhasil melambungkan namanya untuk menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat bergengsi 'Indonesian Idol' musim 10.

Tak heran, ia sudah memiliki bakat tersebut lantaran sedari kecil ia suka bernyanyi di gereja, tepatnya saat ia berumur 3 tahun.  Tak hanya itu saja, saat acara kumpul keluarga, ia sudah dudapuk untuk bernyanyi.

 

1 dari 4 halaman

1. Sosok Pacar Ziva

Ziva Magnolya © Diadona

Pantas saja ya kalau kita mendengar suara Ziva bernyanyi tuh bawaannya kayak syahdu-syahdu dan asyik gitu, udah dilatih sedari kecil sih. Hehe..

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Boy William pada Rabu (7/10), Ziva tampil eksklusive dalam #NebengBoy. Ziva yang juga pecinta penyanyi luar negeri Bruno Mars tersebut turut mengungkapkan kisah asmaranya. Hal itu setelah Boy William kepo dan mengajukan pertanyaan mengenai sosok pacar Ziva.

2 dari 4 halaman

" Ngomong-ngomong kamu udah punya cowok belum?" tanya Boy.

" Udah dong" jawab Ziva sambil tertawa ngakak.

Merasa kaget lantaran jarang diekspose, Boy pun kemudian menanyakan lebih lanjut tentang sosok yang telah berhasil mencuri hati dara muda kelahiran Jakarta, 14 Maret 2001 tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Pacar Berseragam Rapi

Ziva Magnolya © Diadona

Telah berhasil membuat publik bertanya-tanya, ternyata pacar Ziva adalah seorang pekerja berseragam lho dan sangat jauh dari dunia entertain.

" Bukan, tapi dia suka menerbangkan pesawat" jelas Ziva.

Mendengar jawaban Ziva tersebut, Boy pun sempat kaget dan menipali candaan tentang sosok yang dimaksud oleh Ziva.

" Vincent?" ucap Boy mengatakan sosok Kapten Vincent yang juga merupakan pilot dan beberapa waktu lalu sempat viral karena konten yang ia buat.

4 dari 4 halaman

" Bukan..." sanggah Ziva dengan diikuti gelak tawa mereka berdua. Waduh, kalau beneran Kapten Vincent bakal dimarahin istrinya dong! Hehe...

Namun sayang, dalam video vlog #NebengBoy tersebut tidak dibicarakan secara mendetail siapa sosok lelaki berprofesi pilot tersebut. Wah, semoga langgeng terus sampai jenjang pernikahan ya.

Beri Komentar