Dijodohkan Netizen, Psikolog dan Pakar Ekspresi Ungkap Hubungan Ariel Noah dan BCL

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 3 Desember 2020 12:07
Dijodohkan Netizen, Psikolog dan Pakar Ekspresi Ungkap Hubungan Ariel Noah dan BCL
Kira-kira hubungan Ariel dan BCL seperti apa ya?

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari belakangan jadi perbincangan publik. Pasalnya, banyak netizen yang mulai menjodoh-jodohkan Ariel dengan BCL.

Hal ini berawal dari keduanya yang terlibat dalam project musik bareng. Memang, belakangan keduanya berkolaborasi dalam lagu yang berjudul 'Menghapus Jejakmu'. 

Dari sana, keduanya terlihat cukup dekat, terlebih BCL yang beberapa kali mengunggah momen kebersamaannya dengan Ariel di Instagram pribadinya.

Belum lama ini, dalam channel YouTube Cumicumi, seorang pakar psikolog dan juga ekspresi mengungkap soal kedekatan kedua penyanyi ini. Kira-kira gimana ya kedekatan Ariel dan BCL jika dilihat dari sisi psikologi dan ekspresi?

1 dari 5 halaman

Kedekatan Ariel Noah dan BCL Menurut Psikolog

Pakar psikologi dan ekspresi ungkap hubungan BCL dan Ariel Noah © Diadona

Saat ditanya hubungan Ariel dan BCL dari segi psikologi, Joice Manurung sebagai seorang psikolog mengungkap jika kedekatan keduanya menurutnya masih dalam tahap yang wajar.

Meski ia menyebut jika memang hanya Ariel dan BCL sendiri yang tahu bagaimana kedekatan mereka sebenarnya.

" Ditanya bagaimana kedekatannya, pastinya yang tahu hanya mereka gitu ya. Apa bentuk kedekatan mereka, bagaimana kedalaman hubungan mereka, hanya mereka yang bisa mengerti dan memahami," ucap Joice.

2 dari 5 halaman

Dilihat dari rentang waktu kepergian Ashraf dan kembalinya BCL di dunia hiburan, menurut Joice penyanyi yang juga akrab disapa Unge ini membutuhkan waktu yang cukup untuk berdamai dengan situasi.

" Artinya sosok BCL kan sosok yang membutuhkan waktu cukup, cukup lah ya untuk bisa berdamai dengan situasi dan kemudian mengembalikan keyakinanya untuk bisa tampil seperti sedia kala dengan sejumlah tekanan emosional, buat saya wajar-wajar saja," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Bukan Kedekatan yang Baru

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari © Diadona

Joice menambahkan jika kedekatan BCL dan Ariel Noah menurutnya bukanlah hal yang baru mengingat keduanya pernah punya project bareng sebelumnya. Karena itu, bisa dikatakan kedekatan Ariel dan BCL saat ini bukan kedekatan yang spesial.

" Ini merupakan kedekatan yang sudah terjalin sebelumnya. Sehingga boleh dikatakan bukan sesuatu hal yang artinya menarik perhatian seperti itu," ungkap psikolog satu ini.

4 dari 5 halaman

Kedekatan Ariel Noah dan BCL Menurut Pakar Ekspresi

Pakar psikologi dan ekspresi ungkap hubungan BCL dan Ariel Noah © Diadona

Sejalan dengan penjelasan Joice sebagai psikolog, hal yang hampir sama juga disampaikan seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra. Menurutnya, belum ada kedekatan spesial yang terjalin antara Ariel Noah dan BCL.

Kirdi mengungkap sebagai pakar ekspresi, ia hanya melihat keduanya sebatas sahabat saja tanpa ada hubungan lebih.

5 dari 5 halaman

Sebatas Teman

" Yang ketiga ya dia tidak terlihat adanya sebuah senyuman sumringah atau misalnya tatapan yang gimana ke Ariel. Nggak, saya nggak ngelihat itu sama sekali. Ariel juga masih baisa aja kok. Jadi sebagai temen aja," jelas Kirdi

Menurut pakar psikologi dan ekspresi nyatanya Ariel dan BCL hanya sebatas teman nggak lebih ya. Gimana nih kalau menurut kamu, setuju juga nggak?

Beri Komentar