Jangan Langsung Percaya, Kabar Gilang Dirga Meninggal HOAKS – Masih Aktif Unggah Insta Story!

Reporter : Diba
Kamis, 15 Juni 2023 16:11
Jangan Langsung Percaya, Kabar Gilang Dirga Meninggal HOAKS – Masih Aktif Unggah Insta Story!
Kabar tidak bertanggung jawab sebut Gilang Dirga Meninggal ternyata hoaks.

Beredar kabar jika Gilang Dirga meninggal dunia adalah hoaks. Kabar ini diketahui beredar pertama kali pada salah satu akun TikTok. Namun, kabar ini adalah berita yang tidak bertanggung jawab karena nyatanya Gilang Dirga masih aktif mengunggah kegiatannya di Instagram story.

Dari Insta Story-nya Gilang Dirga di @gilangdirga terakhir mengunggah sebuah cerita 45 menit lalu. Ini memastikan bahwa kabar yang beredar di TikTok dipastikan adalah hoaks dan tidak benar adanya. Gilang bahkan masih memperlihatkan kegiatannya melalui Insta Story bersama beberapa temannya. Meski begitu video TikTok tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta views. Meski telah dipenuhi komentar bahwa artis yang bersangkutan masih hidup, video hoaks tersebut masih belum dihapus hingga saat ini.

1 dari 3 halaman

Netizen Doakan Gilang Dirga Panjang Umur

Kabar Gilang Dirga Meninggal HOAKS © Diadona

Karena salah satu akun TikTok yang membuat video mengenai kabar meninggalnya Gilang Dirga membuat netizen geram. Warganet berbondong-bondong meminta agar video hoaks tersebut di-take down karena menyebarkan info palsu yang sama sekali tidak benar adanya.

Tidak sedikit pula netizen yang berkomentar dengan mendoakan Gilang Dirga agar memiliki umur yang panjang dan sehat selalu. Tidak sedikit pula masih ada saja netizen yang termakan hoaks meski pada akhirnya mereka meminta agar konten dengan berita palsu tidak lagi dibuat.

2 dari 3 halaman

Kabar Terbaru Gilang Dirga

Kabar Gilang Dirga Meninggal HOAKS © Diadona

Lewat laman Instagram pribadinya diketahui bahwa gilang dirga masih aktif sebagai presenter, aktor, hingga pengisi podcast. Bapak anak satu ini juga sangat sering terlihat mengunggah foto kegiatan sang anak yang masih berusia satu tahun itu.

Selain itu, foto-foto lucunya dengan anak laki-lakinya juga sering kali ia pamerkan, memperlihatkan betapa sayangnya Gilang pada sang anak. Gilang Dirga juga aktif dalam membagikan kegiatannya bermain golf bersama dengan teman-temannya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar