Jagat Twitter Heboh Foto Menantang Mirip Satine Zaneta Beredar Luas, Begini Informasinya

Reporter : Galang
Senin, 2 Mei 2022 20:48
Jagat Twitter Heboh Foto Menantang Mirip Satine Zaneta Beredar Luas, Begini Informasinya
Satine Zaneta jadi perbincangan warga Twitter

Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan beberapa foto gadis cantik yang disebut mirip Satine Zaneta. Foto tersebut menjadi viral di media sosial Twitter.

Melansir dari unggahan Twitter @akugant**** yang mengunggah foto mirip Satine itu. Melihat beberapa foto yang dibagikan, warganet pun menjadi heboh dan beramai-ramai menyerbu akun tersebut.

Tidak jarang warganet yang meresepon unggahan itu untuk meminta foto via DM kepada @akugant****.

1 dari 2 halaman

Sejalan dengan banyaknya antusias warganet, para penggemar Satine pun turut berkomentar. Mereka juga berharap yang ada di foto itu bukan sang idola. Para penggemar juga berharap sang artis segera mengklarifikasi kabar tersebut.

Belakangan ini media sosial ibarat menjadi pedang bermata dua. Dapat menguntungkan sekaligus merugikan. Informasi seperti ini bisa menjadi ajang penyebaran aib seseorang.

Kini kata kunci " Satine Viral" sedang ramai diperbincangkan. Warganet pun dapat mengetik kata kunci tersebut dan menemukan foto yang dimaksud.

2 dari 2 halaman

Satine Zaneta © Diadona

Beberapa akun juga memberi himbauan kepada akun lain agar tidak lebih menyebarluaskan foto tersebut. Misalnya saja yang dilakukan akun @mineral**** yang mengajak para pengguna Twitter agar tidak menyebarluaskan foto-foto tersebut.

“ Tolong banget yg punya fotonya Satine Zaneta jangan di sebar. Kasihan kayaknya di korban, benar apa tidaknya dia di foto itu hanya dia yg tau. Plis banget iya satine salah foto begitu, tapi yang nyebar lebih salah. Bayangin kalau kalian di posisi dia, pasti malu banget.”

Hingga berita ini dirilis, Satine Zaneta sendiri belum memberikan statement apapun kepada publik. Gambar yang disebut mirip dirinya itu menjadi viral, dan membuat jagat Twitter heboh.

Beri Komentar