Jaehyun Bangga Pakai Nama Jamal di Indonesia, Lebih Melokal Bikin Fans Makin Jatuh Hati

Reporter : Riza Umami
Selasa, 30 Mei 2023 17:34
Jaehyun Bangga Pakai Nama Jamal di Indonesia, Lebih Melokal Bikin Fans Makin Jatuh Hati
Udah pada tahu belum? Nama lokalnya Jaehyun tuh Jamal, lho.

Netizen Indonesia mendadak dibuat heboh dengan unggahan terbaru dari salah satu member NCT yaitu Jaehyun. Rupanya, hal ini lantaran Jaehyun memperkenalkan nama lokalnya di Indonesia.

Dikutip dari laman liputan6.com (30/5), sebelumnya diketahui bahwa Jaehyun dengan Doyoung dan Jungwoo NCT mengadakan fan meeting di Indonesia. Fan meeting berjudul NCT Dojaejung 'Perfume' Face to Face Album Sign Event in Jakarta digelar di tanggal 28 Mei 2023 kemarin.

1 dari 4 halaman

Potret Jaehyun NCT dengan Jamal Vibe © Diadona

Setelah melakukan fanmeeting bersama Doyoung dan Jungwoo, Jaehyun sempat mengunggah momen sewaktu mereka menikmati waktu santai di Jakarta sebelum kembali ke Korea Selatan.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, Jaehyun terlihat mengenakan singlet berwarna hitam yang dipadukan dengan celana warna gelap. Yang menarik perhatian netizen sebenarnya adalah caption di foto tersebut.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jaehyun (@_jeongjaehyun)

Di posting-an itu, Jaehyun menuliskan caption "also known as Jamal". Tentu saja hal ini langsung membuat para fans Indonesia heboh dengan nama lokal Jaehyun NCT tersebut.

3 dari 4 halaman

Banyak komentar kocak dari netizen mengetahui nama lokal dari member NCT yang satu itu. Jaehyun tampak bangga dengan nama lokalnya tersebut di Indonesia hingga bikin fans Indonesia makin jatuh hati. Ini nih beberapa komentar yang dituliskan netizen.

@zmccayn: Suka bgt ya jae dikasi nama jamal?? gemees.

@tulisansebell: ADUHHH JAMAALLL.

@farisuniverse: lol jamal.

Beri Komentar