Jadi Sorotan, Unggahan Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Bikin Khawatir

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 7 Juni 2022 09:27
Jadi Sorotan, Unggahan Jane Abel Anak Bambang Pamungkas Bikin Khawatir
Melalui akun instagramnya, Jane Abel menyampaikan permintaan maaf dan soal tebus dosa akhirat. Ada apa?

Jane Abel, anak Bambang Pamungkas dari istri pertamanya, beberapa waktu mengggugah suatu postingan yang membuat publik khawatir. Dalam postingan yang diunggah di fitur story instagram miliknya, @je_pamungkas11, dia menuliskan permintaan maaf hingga perkataan tentang menebus dosa di akhirat.

Unggah tersebut langsung viral begitu diposting oleh akun instagram @lambe_turah. Di kolom komentar, netizen menyampaikan kekhawatirann atas kondisi yang menimpa perempuan 20 tahun tersebut.

1 dari 4 halaman

Tebus Dosa di Akhirat

“ Assalamualaikum semua, ini Abel. Sebelumnya Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel," tulis Abel dikutip Diadona.id dari @lambe_turah.

" Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat. Abel sudah cukup jadi beban untuk semua orang. sekali lagi, terimakasih untuk segalanya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Memiliki Hutang

Dalam unggah tersebut Abel juga meminta maaf karena belum bisa membayar hutangnya. Pengakuan ini makin mencemaskan karena dia menyebut utang-utang tersebut baru bisa dilunasi di akhirat.

" Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga,” imbuh Abel

3 dari 4 halaman

Tanggapan Amalia Fujiawati

Seperti diketahui, Abel memiliki kedekatan dengan Amalia Fujiawati, mantan istri siri Bambang Pamungkas. Wanita tersbut mengaku ikut khawatir dengan postingan Abel.

" Saya sangat khawatir atas postingan Abel. Semoga Allah jaga Abel, semoga Allah selalu memberikan Abel petunjuk jalan yang lurus agar kita selalu kembali ke jalan Allah," ucapnya.

Dia mengatakan agar masyarakat cukup mendoakan anak tirinya agar dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapinya. Dia juga meminta masyarakat untuk tak bereaksi berlebihan terhadap unggahan tersebut.

Semoga Jane Abel baik-baik saja di manapun berada ya!

4 dari 4 halaman

Amalia Fujiwati menyebut komunikasi terakhir dirinya dengan Abel terjadi pada 16 Mei lalu. Saat itu, Abel datang ke Jakarta dalam rangka lebaran Idul Fitri.

Melalui live instagram, saat itu dirinya merasa shock sebgai ujian dari Allah dan ssaat itu tiba-tiba Abel memutuskan untuk pergi. Amalia Fujiwati sudah memghubungi Abel, yang sayangnya tak direspon dengan baik.

Perempuan tersebut tak menjelaskan dengan detail masalah apa yang sedang dihadapi keduanya, hanya saja saja dia memberikan pesan kepada Abel bahwa berada di satu sisi pihak sebaiknya berada di pihak yang sama.

Amalia juga mengatakan bahwa Abel masih ditunggu oleh Amalia dan anak-anaknya. Apalagi saat ini ijazah Abel masih berada di tempatnya, begitu pula Abel yang ternyata masuk di Kartu Keluarga Amalia. Di unggah tersebut, Amali ajuga berpesan kepaad teman-teman Abel untuk mendatangi Abel.

Beri Komentar