Jadi Selebriti Terkenal, Sandrinna Michelle Ternyata Dulu Pernah Hidup Susah sampai Gadaikan HP

Reporter : Mila
Rabu, 17 Februari 2021 14:40
Jadi Selebriti Terkenal, Sandrinna Michelle Ternyata Dulu Pernah Hidup Susah sampai Gadaikan HP
Sandrinna Michelle cerita tentang kehidupan terendahnya.

Nama Sandrinna Michelle pastilah sudah tidak asing di telinga. Meskipun masih belia, Sandrinna terbilang eksis di dunia entertainment, salah satunya lewat sinetron Dari Jendela SMP.

Sukses dan dikenal banyak orang, siapa sangka aktris 14 tahun ini pernah hidup susah. Dalam channel Youtube Belly Iverzon, Sandrinna menceritakan masa lalunya yang kesulitan ekonomi hingga terpaksa harus menggadaikan ponselnya.

Penasaran gimana cerita selengkapnya? Langsung aja yuk simak di bawah!

1 dari 4 halaman

Sandrinna Pernah Hidup Susah

Jadi Selebriti Terkenal, Sandrinna Michelle Ternyata Dulu Pernah Hidup Susah sampai Gadaikan HP © Diadona

Ditanya perihal masa sulit yang pernah ia alami, Sandrinna secara jujur dan terbuka menceritakan pengalamannya saat di titik terbawah kehidupan.

" Jadi sebelum aku syuting Dari Jendela SMP tahun 2019 bulan Maret gitulah, aku no job. Di masa itu sulit banget. Dalam waktu 2 bulan aja sih, tapi too much," pungkasnya.

2 dari 4 halaman

Makan Tempe

Lebih lanjut Sandrinna menjelaskan bahwa pada saat itu keluarganya bahwa kesusahan untuk berbelanja bahan makanan sehingga harus makan seadanya.

" Kita mau makan pun susah. Kita cuma makan tempe, itu aja. Dan lauk pun kita gak mampu beli jadi cuma pake sup soto doang. Segila itu," jelas Sandrinna.

3 dari 4 halaman

Menggadaikan HP

Jadi Selebriti Terkenal, Sandrinna Michelle Ternyata Dulu Pernah Hidup Susah sampai Gadaikan HP © Diadona

Selain hidup sederhana, pada masa itu Sandrinna mengaku terpaksa harus menggadaikan HPnya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

" HP pun aku gak megang karena digadaiin. Jadi HP my mom, HP aku digadaiin. Jadi yang aku bisa pake cuma HP adik aku. Jadi satu hari ganti-gantian," kata Sandrinna.

4 dari 4 halaman

Sekolah Naik Angkot

Sandrinna juga menceritakan bahwa pada saat itu ia harus berangkat sekolah naik angkot.

" Oiya satu lagi, aku kesekolah naik angkot tiap hari. Makanya kalau naik angkot aku udah biasa, aku suka," kata Sandrinna.

Pernah mengalami masa-masa sulit, Sandrinna sekarang merasa bersyukur karena diberikan rejeki yang berlimpah saat ini.

" Tiba-tiba Tuhan ngasih rejeki lain. Aku sangat bersyukur karena semua kesusahan itu dibalas dengan kemudahan yang sekarang aku punya," tutupnya.

Wah salut banget ya. Sukses terus untuk Sandrinna!

Beri Komentar