Jadi Pertanyaan Warganet, Suami Maudy Ayunda Sudah Resmi Mualaf Sebulan Sebelum Menikah

Reporter : Galang
Senin, 23 Mei 2022 12:38
Jadi Pertanyaan Warganet, Suami Maudy Ayunda Sudah Resmi Mualaf Sebulan Sebelum Menikah
Pertanyaan warganet terkait agama suami Maudy Ayunda sudah terjawab

Maudy Ayunda telah resmi menjadi istri dari seorang pria berdarah Korea Selatan bernama Jesse Choi. Pernikahan keduanya bahkan bisa dikatakan cukup mengagetkan, mengingat Maudy tidak pernah mengumbar hubungan asmaranya usai putus dari Arsyah Rasyid.

Momen bahagia pernikahan Maudy dan Jesse diketahui berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022 di kediaman pelantun lagu 'Untuk Apa' tersebut. Bahkan keduanya diketahui menikah secara Islam, lantaran Jesse merupakan seorang mualaf.

Kabar bahwa suami Maudy Ayunda merupakan mualaf diketahui lewat penuturan kepala KUA Cilandak, Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

Fakta Hubungan Maudy Ayunda dan Jesse Choi © Diadona

Saat ditanya awak media, ia menyebut bahwa Jess sudah mengucapkan kalimat syahadat dan dipandu oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A pada 25 Maret 2022 lalu.

" Iya menikah secara islam kebetulan dua dua ya sudah muslim. Jessie ini udah keislaman dari tanggal 25 Maret di masjid Istiqlal dipandu oleh KH Prof Nasaruddin Umar itu di masjid Istiqlal," jelas Bunyamin saat ditemui di kantor KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2022).

2 dari 2 halaman

Fakta Hubungan Maudy Ayunda dan Jesse Choi © Diadona

Sementara itu, Maudy Ayunda dikabarkan mendapatkan mahar berupa uang sebesar USD22.522. Hal itu sesuai tanggal pernikahan mereka. Apabila dikonversikan ke dalam rupiah, mahar yang diberikan oleh Jesse pada Maudy sekitar Rp 330 juta.

" Untuk mahar pernikahan kemarin menggunakan uang dolar Amerika sesuai tanggal 22522 yakni USD22.500 dan USD22," jelas Bunyamin.

Beri Komentar