Jadi Korban Perampokan, Barbie Kumalasari Alami Kerugian Hingga Rp400 Juta!

Reporter : Galang
Jumat, 11 Maret 2022 12:29
Jadi Korban Perampokan, Barbie Kumalasari Alami Kerugian Hingga Rp400 Juta!
Rugi Rp400 juta karena penjambretan

Kejadian buruk baru saja menimpa Barbie Kumalasari. Mantan istri Galih Ginanjar itu mengalami insiden penjambretan pada Rabu (9/3/2022) malam di kawasan Jakarta Pusat.

Peristiwa bermula ketika Barbie Kumalasari mau menyebrang dan menuju parkiran mobil. Ketika itu, muncul dua laki-laki yang mengendarai motor dan mengambil kalungnya.

Pemeran Ijah di sinetron bidadari itu merasa tidak terima dengan kejadian yang menimpanya. Ia pun melaporkan kejadian ke Polres Sawah Besar. Bukti aduan diunggah Barbie Kumalasari melalui akun Instagramnya pada Jumat (11/3/2022).

1 dari 2 halaman

Dalam kejadian ini, ia menderita kerugian sebesar Rp400 juta. Nilai tersebut tertera dalam surat aduan sekaligus menjadi harga kalung berlian yang dijambret pencuri.

Sementara itu, kerugian lain yang diterima oleh Barbie adalah luka di bagian leher akibat tarikan kalung.

Kini kasus penjambretan yang dialami Barbie Kumalasari tengah ditelusuri pihak kepolisian. Sang arti menjerat pencuri dengan tindak pidana pencurian dalam pemberatan di pasal 363 KUHP.

Barbie Kumalasari © Diadona

2 dari 2 halaman

Beberapa rekan selebriti juga turut bersimpati melihat kejadian yang menimpa Barbie Kumalasari. Antara lain ada Aldi Taher, dan Jefangga Silalahi.

Aldi Taher yang melihat postingan Barbie Kumalasari turut bersimpati. Ia menuliskan rasa simpatinya dengan mengucapkan istighfar sambil disematkan emoji wajah menangis.

Sementara Jefangga Silalahi sosok yang pernah menjadi manajer Lucinta Luna juga ikut memberikan doa buat Barbie Kumalasari.

" Astagfirullah bebh.. semoga cepat diproses dan ditangkap perampoknya ya.. Semoga kamunya juga nggak ada luka yang parah," kata Jefangga.

Beri Komentar