Jadi Bahan Hujatan Netizen, 10 Artis Ini Malah Makin Terkenal dan Sukses!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 6 Juli 2020 16:37
Jadi Bahan Hujatan Netizen, 10 Artis Ini Malah Makin Terkenal dan Sukses!
Dihujat malah bikin selebriti ini makin naik daun!

Dunia hiburan tanah air selalu dibumbui dengan drama dan banyak kontroversi dari para selebriti. Tapi percaya nggak percaya, terkadang hal itu justru yang mewarnai dan membuat ramai dunia hiburan.

Banyak bagian dari kehidupan selebriti yang tiba-tiba mengundang hujatan dari para netizen. Tapi meski sering mendapatkan hujatan, nggak jarang para selebriti itu justru namanya malah semakin terkenal dan meraih kesuksesan. Berikut selebriti yang banyak dihujat tapi malah makin terkenal dan sukses!

1 dari 10 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani © Diadona

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani memang doyan bikin ribut dan membuat kontroversi. Dirinya bahkan mengakui bahwa dari keributan yang dia lakukan, dia bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. Hujatan netizen pun nggak ada apa-apanya deh buat Nyai.

2 dari 10 halaman

Mulan Jameela

Mulan Jameela © Diadona

Sejak diketahui sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani terdahulu bersama dengan Maia Estianty, Mulan Jameela sering mendapatkan hujatan dan tuduhan sebagai pelakor. Tapi dirinya mampu membuktikan bahwa hal itu nggak mengganggu karirnya. Mulan Jameela bahkan semakin sukses dan menunjukkan kebahagiaannya bersama dengan Ahmad Dhani.

3 dari 10 halaman

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky Prasetyo mulai dikenal sejak menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Selanjutnya Vicky sempat membuat heboh saat menikah dengan Angel Lelga. Meski banyak dihujat karena hal itu, Vicky tetap sukses di dunia hiburan hingga saat ini.

4 dari 10 halaman

Cimoy Montok

Cimoy Montok © Diadona

Cimoy Montok merupakan salah satu artis TikTok yang kini tengah naik daun. Sejak memulai karirnya dengan membuat konten video TikTok, Cimoy memang sudah banyak mendapatkan hujatan dari netizen. Meski begitu, Cimoy sudah berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa sukses dan hidup lebih baik.

5 dari 10 halaman

Kekeyi

Kekeyi © Diadona

Sejak kemunculannya, Kekeyi memang sering dibully oleh netizen. Apa pun yang dilakukannya sepertinya selalu saja salah di mata netizen. Tapi Kekeyi nggak menyerah dengan hal itu. Dia bahkan membuktikan melalui prestasi dari videoklip lagunya yang menjadi trending nomor 1 di Youtube beberapa waktu yang lalu.

6 dari 10 halaman

Syahrini

Syahrini © Diadona

Kehidupan Syahrini memang selalu menjadi sorotan. Sebagai salah satu public figure besar di Indonesia, tentu dirinya nggak luput dari hujatan para netizen. Namun hal itu nggak membuat Syahrini terpuruk, justru Syahrini tetap sukses dan bahagia hingga saat ini.

7 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting

Ilustrasi Ayu Ting Ting © Diadona

Ayu Ting Ting sering mendapatkan komentar pedas dari netizen hingga dituduh sebagai pelakor. Pelantun lagu " Alamat Palsu" itu pun pernah sampai menangis karena hal itu. Tapi janda dengan satu anak itu saat ini selalu menunjukkan bahwa dirinya bahagia meski sering dihujat.

8 dari 10 halaman

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © Diadona

Sejak kemunculannya kembali di dunia hiburan, Barbie Kumalasari memang menjadi sorotan. Hal itu lantaran perubahan cukup drastis yang terjadi pada penampilannya. Banyak yang menghujat Barbie Kumalasari tapi dirinya membuktikan tetap eksis dengan sering muncul di TV.

9 dari 10 halaman

Atta Halilintar

Atta Halilintar © Diadona

Salah satu youtuber kondang di Indonesia ini kesuksesannya nggak perlu diragukan lagi. Meski begitu, Atta masih sering menjadi sasaran hujatan netizen. Bahkan dulu banyak content creator yang juga menyindiri dirinya. Hal itu nggak membuat pria yang dekat dengan Aurel Hermansyah ini patah semangat dan terus melanjutkan karya-karyanya. 

10 dari 10 halaman

Awkarin

Awkarin © Diadona

Selebgram yang punya nama asli Karin Novilda ini mulai tenar setelah video menangisnya viral di media sosial. Semua orang mulai mengenal Awkarin dan menghujatnya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Karin bisa membuktikan bahwa dirinya nggak hanya sekedar selebgram yang menangis. Karin mulai banyak melakukan kegiatan sosial dan membantu banyak orang.

Itulah beberapa selebriti yang makin sukses setelah dihujat. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar