Tanya Keadaan Surga, Aaliyah Massaid Tulis Pesan Haru Untuk Adjie Massaid di Hari Ayah

Reporter : Yoyok
Senin, 13 November 2023 11:04
Tanya Keadaan Surga, Aaliyah Massaid Tulis Pesan Haru Untuk Adjie Massaid di Hari Ayah
Aaliyah menuliskan pesan haru untuk sang ayah di Instagram.

Pada tanggal 12 November kemarin, seluruh dunia memperingati Hari Ayah. Pastinya banyak Diazens atau orang-orang di sekitar kita yang ikut merayakan Hari Ayah tersebut.

Cara merayakannya pun macam-macam, kamu bisa memberikan hadiah kepada ayah, atau menuliskan pesan. Hal ini juga dilakukan oleh artis cantik Aaliyah Massaid.

Ikut merayakan Hari Ayah, Aaliyah Massaid menuliskan pesan haru kepada mendiang Adjie Massaid.

1 dari 4 halaman

Pesan tersebut Aaliyah bagikan di akun Instagram miliknya.

Adjie Massaid © Diadona

" Happy father’s day to the love of my life. my first love, my heart, my everything. How’s heaven up there pa? i wish i could hug you and celebrate life with you. things have been different lately down here, but i’m still blessed no matter how hard the challenge gets sometimes cause i know i have you looking out for me from up there, and i’ll continue to try my best everyday, for you. Al-Fatihah," tulis Aaliyah Massaid dalam postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Berikut ini adalah terjemahan dari postingan Aaliyah Massaid tersebut:

Selamat Hari Ayah untuk cinta sejatiku. Cinta pertamaku, hatiku, segalanya bagiku. Gimana surga di atas sana, Pa? Aku berharap aku bisa memelukmu dan merayakan hidup bersamamu. Akhir-akhir ini segalanya berbeda di sini. Tapi aku tetap diberkati betapapun sulitnya tantangan yang ada terkadang karena aku tahu kamu memperhatikanku dari atas sana dan aku akan terus berusaha yang terbaik setiap hari, untukmu. Al-Fatihah.

3 dari 4 halaman

Seperti kita tahu, Adjie Massaid meninggal dunia pada tanggal 5 Februari 2011. Adjie meninggal pada jam 00.00 di usia 43 tahun.

Dikabarkan bahwa suami dari Angelina Sondakh ini meninggal karena serangan jantung setelah main futsal. Adji Massaid pun disemayamkan di rumah duka (Taman Cilandak) dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Beri Komentar