Ivana Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia dalam Usia 73 Tahun!

Reporter : Nasa
Jumat, 15 Juli 2022 10:25
Ivana Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia dalam Usia 73 Tahun!
Penyebab meninggalnya Ivana Trump diduga kuat karena hal ini..

Ivana Trump meninggal dunia dalam usia 73 tahun di kediamannya di New York, Amerika Serikat. Istri pertama presiden diduga kuat mengalami henti jantung usai terjatuh dari tangga.

"Pihak berwenang yakin dia mengalami (henti) jantung, tetapi penyebab resmi kematiannya belum ditentukan. Dia ditemukan oleh polisi yang dipanggil ke rumahnya untuk pemeriksaan kesehatan," ungkap polisi, seperti dikutip dari News.com.au, Jumat (15/7/2022).

1 dari 4 halaman

Dugaan Penyebab Alami Henti Jantung

Menurut info dari laman New York Post, Ivana Trump diyakini mengalami insiden di rumahnya yang berujung pada berhentinya detak jantung perempuan 73 tahun tersebut.

Namun hingga tulisan ini dibuat, pihak keluarga Ivana Trump masih belum ada yang buka suara. Kabar duka ini justru disampaikan melalui media sosial mantan suaminya, Donald Trump.

2 dari 4 halaman

Wanita Hebat, Cantik, dan Luar Biasa

Lewat platform media sosial Truth Social, Presiden ke-45 Amerika Serikat ini mengabarkan kabar duka soal meninggalnnya mendiang Trump. Meski tanpa menjelaskan penyebabnya.

" (Ivana Trump) meninggal di rumahnya di New York City," tulis Donald Trump

" Dia adalah wanita yang hebat, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ibu dari Tiga Anak Trump

Donald Trump kemudian menuliskan soal Ivana yang berhasil membesarkan ketiga anaknya hingga menjadi sosok-sosok yang membanggakan. Karena hal itu, ia juga jadi sangat bangga dengan Ivana.

" Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga dengan mereka, seperti kami semua sangat bangga padanya.

4 dari 4 halaman

Beristirahat dengan Tenang

Sementara itu, usai menyampaikan rasa bangganya atas sosok Ivana, Donal Trump menyampaikan harapan menyentuh. Ia berharap ibu dari tiga anaknya tersebut bisa beristirahat dengan tenang.

" Istirahatlah dengan tenang, Ivana!" tulis Donald Trump.

Selamat jalan Ivana, mengutip dari pernyataan Donald Trump 'beristirahatlah dengan tenang'.

Beri Komentar