Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Reporter : Mila
Jumat, 26 April 2024 12:54
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Diena Risty jelaskan kondisi sang suami.

Komedian Parto Patrio baru-baru ini dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Informasi itu disampaikan oleh istri dari Parto, Diena Risty dalam unggahan di Instagram Story, @dienz_36.

1 dari 6 halaman

Awalnya, Diena mengunggah video yang menampilkan Parto tengah terbaring di dalam mobil ambulans dan hendak dibawa ke rumah sakit. Sebagai istri yang setia, Diena mendampingi Parto dan memegang tangan suaminya itu.

2 dari 6 halaman

Setelah dibawa ke rumah sakit, Parto pada Rabu, 24 April 2024 menjalani operasi. Diena mengunggah video yang memperlihatkan sang suami tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit dan hendak menjalani operasi.

" Bismillah dilancarkan operasinya," tulis Diena Risty.

3 dari 6 halaman

Lebih lanjut, pada Kamis malam, 25 April 2024, Diena memberi informasi perihal kondisi terkini Parto setelah menjalani operasi. Diena mengunggah foto yang menampilkan Parto tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto itu, Parto tampak memejamkan mata.

Kondisi Parto Usai Operasi © Diadona

4 dari 6 halaman

Diena mengaku merasa sedih dan patah hati ketika melihat suaminya itu terbaring lemah dan dirawat di rumah sakit. Ia berharap, sakit yang diidap sang suami bisa menjadi penggugur dosa.

" Patah hati aku melihat kamu sakit begini. semoga sakitmu ini meniadi penggugur dosa2 dan akan menaikkan derajatmu," tulis Diena Risty.

5 dari 6 halaman

Diena juga menjelaskan bahwa saat ini kondisi kesehatan suaminya itu sudah membaik. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan.

" Alhamdulillah semuanya sudah membaik, terima kasih untuk semua doa doa baik untuk kesehatan @partopatrio dan segala bentuk perhatian dari kalian semuanya. Jaga kesehatan yaa, karena empat sehat, kamu sempurna," lanjutnya.

Beri Komentar