Istri Telah Meninggal, Sopir Bajaj Ini pun Bawa Anak sambil Kerja karena Tak Ada yang Jaga

Reporter : Riza Umami
Jumat, 24 April 2020 18:17
Istri Telah Meninggal, Sopir Bajaj Ini pun Bawa Anak sambil Kerja karena Tak Ada yang Jaga
Semoga rezekinya lancar selalu ya, Pak.

Mengasuh anak adalah tugas orang tua. Meski terkadang tak mudah, apalagi bila dilakukan seorang diri tanpa bantuan pasangan. Seperti yang dialami oleh seorang sopir bajaj berikut ini.

Bapak yang tak diketahui namanya ini membawa anaknya saat narik bajaj. Beliau terpaksa membawa buah hati sambil bekerja karena tak ada yang menjaganya di rumah, sehingga beliau pun tak tega meninggalkan anaknya seorang diri.

1 dari 2 halaman

Dua anaknya ini pun ada di kursi penumpang di sebelahnya. Anak-anaknya ini masih kecil-kecil dan salah satunya bernama Rizal yang masih kelas 1 SD. Sang istri telah meninggal dunia sehingga anaknya pun tak ada yang mengasuh bila ditinggal di rumah.

Salah satu akun Instagram membagikan kisah bapak sopir bajaj ini di akun Instagram-nya yang bernama @viralterkini99 pada 22 April. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Mohon di posting min ???? • Pas berhentiin bajaj, ternyata dikursi penumpang ada anak kecil. Saya pikir penumpang? Usut punya usut, ternyata ini adalah Anak dari Bapak Driver Bajaj. • Kedua anaknya yang masih Balita terpaksa diajak narik bajaj karena dirumah tidak ada yang menjaga (Istrinya sudah meninggal dunia) • Rizal (Anak Bapak Driver Bajaj) sekolah kelas 1 SD. • Mereka tinggal di daerah Cakung. Saya tidak bisa memberi info banyak, karna tujuan saya dekat jd ga terlalu banyak bicara sama Bapak ini. • Plat nomor bajaj nya B 2711 LE • Sehat terus ya pak, Aamiin ???????? • • Kiriman : Lia Mulidia #cakung #jakartatimur #berbagisemangat #pejuangkeluarga #kitabisa #viralterkini99 #saifululuminfo

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

2 dari 2 halaman

Para netizen pun memberikan komentar pada unggahan yang bikin hatai haru ini, berikut ini beberapa di antaranya.

@didik_s25 menulis, " Semoga Allah mencukupkan kebutuhanya."

@rhany_trisnanto membalas, " Sehat terus ya bapak sopir dan anak" nya.. semoga rejeki selalu berlimpah untuk kalian."

@noizeandika_ berkomentar, " Jadi pengen naik bajaj" .

Meski tak diketahui identitas aslinya, bapak ini tinggal di daerah Cakung, Jakarta Timur. Plat nomor bajaj beliau yaitu B 2711 LE. Bagi yang berada di sekitar wilayah tersebut, mohon dibantu lancarkan rezeki bapak ini ya. Semoga beliau dan anak-anaknya sehat selalu dan diberikan kemudahan rezeki.

Beri Komentar