Iqbaal Ramadhan Nyanyi di Atas Panggung, Malah Kena Hujatan

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 Desember 2023 10:41
Iqbaal Ramadhan Nyanyi di Atas Panggung, Malah Kena Hujatan
Banyak netizen yang kaget dengan suara Iqbaal Ramadhan di penampilan saat itu.

Siapa yang tidak kenal dengan Iqbaal Ramadhan? Mantan personel Coboy Junior tersebut kini menjadi salah satu selebriti yang digilai cewek-cewek zaman sekarang.

Waktu kecil, Iqbaal Ramadhan terbilang sukses di dunia musik bersama Coboy Junior. Kini, Iqbaal juga banyak membintangi film-film box office Indonesia. Tidak heran jika banyak yaang mnyebut Iqbaal Ramadhan sebagai artis yang penuh talenta.

Namun, baru-baru ini, netizen jadi ragu dengan kemampuan menyanyi Iqbaal Ramadhan. Bukannya panen pujian, Iqbaal malah kena hujatan oleh netizen.

1 dari 5 halaman

Video saat Iqbaal menyanyi di atas panggung pun viral di media sosial.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadhan menjadi pemandu karaoke saat di atas panggung. Iqbaal pun juga ikut bernyanyi dalam dalam acara tersebut.

Namun, hal yang mencuri perhatian adalah suara Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut. Suara Iqbaal dalam video tersebut dianggap false dan tidak enak didengar. Sangat berbeda dengan suara Iqbaal semasa masih di Coboy Junior.

3 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang mengomentari suara Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut.

" suara Iqbal, di nada z, lo ganteng, lo amn ba," ucap salah satu netizen.

" Iqbal suara lu.. Serak serak berserakan," ucap salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" BAL SUARA LU KENAPA DAH," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Namun, tidak sedikit netizen yang membela penampilan Iqbaal Ramadhan dalam video tersebut. Menurut para fans, Iqbaal tampak kelelahan sehingga suaranya jadi false.

" Keliatan bgt disana Iqbaal kelelahan, naik turunin mic biar ga terlalu jelas suaranya lg engap," bela salah satu netizen.

" Ini biasanya karna udah terlalu power terlalu tinggi balik lg gabisa jadi suara ga stabil," ucap salah satu netizen.

" Ini tuh karaoke bareng bjir makanya diasikin ajaa😭 iqbaal penyanyi cuy kalo emg serius nyanyi mah suaranya oke wehh😭 pd lupa kh klo dia pny lagu😭," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar