Ini Sebenarnya Alasan Laura Anna Baru Laporkan Gaga Muhammad Setelah Dua Tahun

Reporter : Riza Umami
Kamis, 9 Desember 2021 12:50
Ini Sebenarnya Alasan Laura Anna Baru Laporkan Gaga Muhammad Setelah Dua Tahun
Kenapa ya baru dilaporin?

Polemik Laura Gaga kembali memanas setelah Laura Anna melaporkan mantan kekasihnya tersebut ke pihak berwajib. Gaga Muhammad dilaporkan karena kecelakaan lalu lintas yang keduanya alami pada tahun 2019 lalu.

Pada saat itu, mobil yang mereka tumpangi dikemudikan oleh Gaga. Keduanya mengalami kecelakaan di mana mobilnya terbalik. Kejadian itu pun membuat Laura Anna menjadi lumpuh hingga sekarang.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman kompas.com (08/12), sebenarnya Laura tidak berniat membawa kasus tersebut ke meja hijau. Hal tersebut Laura akui saat dia menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier.

Laura Anna Pasca Kecelakaan © Diadona

2 dari 5 halaman

Namun, melihat kelakuan Gaga Muhammad yang semakin merugikan dirinya baik secara fisik maupun mental, Laura Anna pun akhirnya memutuskan membawa kasusnya dengan Gaga ini ke jalur hukum.

Setelah keputusannya sudah bulat, Laura kemudian mendapatkan bantuan dari pengacaranya yang bernama Seali. Bahkan, Seali mau menangani kasus Laura secara gratis tanpa dibayar sepeser pun.

3 dari 5 halaman

Gaga Muhammad dan Laura Anna © Diadona

Laura pun menceritakan bagaimana dia dicampakkan oleh Gaga saat mulai dipulangkan ke rumah. Tak hanya menghancurkan fisik Laura saja hingga membuatnya lumpuh, Gaga pun menghancurkan perasaan dan mental Laura yang dalam kondisi sakit tersebut.

4 dari 5 halaman

Laura juga bercerita bagaimana awal mula kartu ATM-nya sering dipakai oleh Gaga. Awalnya, dia menyarankan Gaga untuk membuat konten prank membeli iPhone dengan menggunakan uang dari kartu ATM-nya.

Namun, Gaga Muhammad ternyata terus berlanjut menggunakan kartu ATM Laura tanpa dia sadari. Parahnya, Gaga Muhammad bahkan sampai membawa kabur uang dari kartu ATM mantan pacarnya tersebut.

5 dari 5 halaman

Gaga Muhammad © Diadona

Gaga pun kini telah ditahan atas laporan Laura sebagai korban kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019 di mana menyebabkan dia kini menjadi lumpuh. Gaga ditahan karena dia terbukti bersalah dalam kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Laura Anna berharap, Gaga mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya tersebut. Gaga pun kini sudah mulai  mengikuti agenda persidangan. Dia terancam hukuman 5 tahun penjara akibat kecelakaan lalu lintas yang dia sebabkan. Gimana pendapatmu tentang kasus Laura Gaga ini?

Beri Komentar