Ini Reaksi Kocak Sule Mengetahui Hasil USG sang Anak yang Mirip Dengannya

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 17 Oktober 2021 07:02
Ini Reaksi Kocak Sule Mengetahui Hasil USG sang Anak yang Mirip Dengannya
Nathalie Holscher akan segera melahirkan anak pertamanya.

Nathalie Holscher, istri dari komedia Sule kini memang sedang mengandung anak pertamanya. Bahkan, kini usia kandungannya telah memasuki bulan ke-tujuh.

Dalam unggahan instagramnya, Nathalie pun menunjukkan hasil Ultrasonografi (USG) bayi yang ada dalam kandungannya. Anak dari Nathalie Holscher dan Sule pun diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Tak hanya menunjukkan jenis kelamin, bahkan wajah imut sang bayi juga mulai terlihat jelas. Mengetahui wajah sang anak, Sule justru sedih. Kenapa, ya?

1 dari 5 halaman

Mirip Sule

      View this post on Instagram      

A post shared by NATHALIE HOLSCHER (@nathalieholscher)

 

Hasil USG telah menunjukkan wajah anak dari Sule dan Nathalie. Lucunya, Sule justru sedih dibuatnya. Pasalnya, wajah calon bayi Sule ini mirip dengannya. Padahal, ia berharap wajah calon bayinya mirip dengan sang istri.

"Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia tapi saya berdoa terus jangan ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi nggak mirip dia. InsyaAllah mirip dia," kata Sule sambil tertawa, melansir dari kapanlagi.com.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Sule mengatakan jika dirinya tetap bersyukur wajah sang anak mirip dengannya. Karena, dengan hal itu, anak dalam kandungan Nathalie Holscher memang anak kandungnya.

" Ditegesin kemarin di USG anaknya mirip saya. Pertama bersyukur berarti anak gua dong, yang keduanya aku penginnya mirip dia gitu," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Nama Anak Sule

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Sule dan Nathalie Holscher ternyata sudah menyiapkan nama untuk anaknya. Nama Ardiansyah Sutisna dikabarkan bakal menjadi nama dari sang anak nantinya.

" Nama inisial Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya, inisial depannya A," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Belum Mempersiapkan Peralatan Bayi

Meskipun kelahiran sang bayi diperkirakan tinggal dua bulan lagi, namun, Sule dan Nathalie mengaku belum mempersiapkan perlengkapan untuk calon bayinya.

" Belum (mempersiapkan peralatan bayi). kalo liat-liat kita udah, cuma nantilah aku nyari yang gampang bisa dateng ke sini, minimal endorse, hahaha. Ya kan kalo ke mall keliling-keliling kan kasihan, capek. (Nathalie) jalan aja udah engap. Jadi kasihan, nanti lah pas detik-detik mau delapan atau sembilan bulan insyaAllah kita udah siap semua," ungkap ayah dari Rizky Febian tersebut.

5 dari 5 halaman

Minta Doa Kelancaran

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Segera memiliki bayi, Sule pun meminta doa kepada seluruh masyarakat dan fans untuk kelancaran persalinan sang istri.

" Ya, doain aja yang terbaik lancar buat dia (Nathalie), Alhamdulilah udah banyak perubahan lah dari awal tensi dia gimana emosionalnya, aneh-aneh," tambah Sule.

Beri Komentar