Diberitakan Sudah Meninggal Dunia, Sule: Terimakasih ya!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 2 Agustus 2021 21:46
Diberitakan Sudah Meninggal Dunia, Sule: Terimakasih ya!
Duh, ada-ada aja deh :(

Sosok Sule memang dikenal sebagai seorang seniman komedi yang sudah merajai banyak acara dan konten di tanah air. Sepak terjangnya di dunia hiburan tentu tak jauh dari pengorbanannya yang memang dari semasa muda menyukai seni khususnya Karawitan Sunda.

1 dari 5 halaman

Berkat kerja keras dan usahanya selama ini, nama Sule kian booming dan dikenal masyarakat luas sebagai komedian dengan guyonananya yang renyah. Tentu, Diazens dibuat ngakak dong sama Sule pas ngelawak? Hehe, hayo ngaku deh!

2 dari 5 halaman

Terlepas dari itu semua, kehidupanm publik figur Sule juga tak jauh dari sosotan media. Mulai dari kejadian bahagia hingga sedih telah Sule lewati. Hal ini juga tak ketinggalan dari rekam jejak digital dan media. Banyak pemberitaan menyebut ayah dari penyanyi Rizky febian ini.

3 dari 5 halaman

 

Terbaru berita tak mengenakkan datang dari Sule. Yap belum lama ini viral sebuah ungagha pemberitaan yang menyebutkan bahwa Sule meninggal dunia.

" Berita duka, selamat jalan untuk selamanya Akang Sule. Innalillahi Wainnalillahirojiun. Kabar duka menyelimuti dunia entertainment" bunyi narasi yang dibuat oelh salah satu akun berita.

4 dari 5 halaman

Tayangan berita tersebut lantas diduetkan oleh akun Tik Tok terverifikasi milik Sule, @ferdinansuleprikitiw pada Senin (2/8/2021).

Sule pun tak banyak berkomentar. Ia hanya menyematkan caption " Terimakasih ya" dalam unggahannya akan video hoaks yang menyebutkan dirinya meninggal dunia.

Kegiatan Sule © Diadona

Padahal, dari pantauan Diadona.id, hari ini Sule masih aktif mengunggah Insta Story aktivitas kesehariannya dengan membuat konten dan syuting video yang akan ia unggah di channel YouTube-nya.

5 dari 5 halaman

Mengetahui akan kabar hoaks ini, banyak warganet yang tak habis pikir dengan tayanagn berita yang dibuat oleh oknum tersebut.

" Bercandanya dia gelap ya om" komen pemilik akun Tik Tok suka boba.

" jangan ditiru " ya anak2" , nggak boleh nyebar hoax" timpal akun Bu Sri Rahayu.

Waduduh, kalau menurut kalian gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

Beri Komentar